infoselebb.my.id: Stefan William Ternyata Punya Anak Laki-Laki dari Hubungannya dengan Ria Andrews - LESTI BILLAR

Stefan William Ternyata Punya Anak Laki-Laki dari Hubungannya dengan Ria Andrews

Posting Komentar

Stefan William Ternyata Punya Anak Laki-Laki dari Hubungannya dengan Ria Andrews (Foto: instagram/stefannwilliam)


Aktor Stefan William memberikan pengumuman mengejutkan soal kehidupannya dengan Ria Andrews. Melalui akun Instagramnya, Stefan mengatakan bahwa dirinya sudah memiliki anak laki-laki dari hubungannya dengan Ria Andrews.


Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Stefan pun turut membagikan foto dirinya bersama sang putra yang diberi nama 'Noah Cure Andrews Umboh' dan juga Ria Andrews. Menariknya, bayi berjenis kelamin laki-laki itu rupanya sudah lahir pada 11 November 2023.


"Noah Cure Andrews Umboh, 11.09.2023. Bayi laki-laki kami yang tampan," tulis Stefan Williams pada keterangan foto.

Stefan William Ternyata Punya Anak Laki-Laki dari Hubungannya dengan Ria Andrews (Foto: instagram/stefannwilliam)


Bagi Stefan, kehadiran Noah dalam hidupnya membuat begitu banyak kebahagiaan untuknya. 


"Bayi laki-laki kami telah membawa begitu banyak kebahagiaan untuk kami sejak kedatangannya, di saat-saat yang kami nikmati dan buat istimewa secara pribadi. Kami ingin menjalin ikatan bersama sebagai sebuah keluarga, menciptakan kenangan, dan menikmati kehidupan yang damai selama tahun pertamanya," ujar Stefan William.


"Sekarang kami siap untuk membagikan berita tentang bayi kami kepada publik," lanjutnya.


Lewat unggahannya, Stefan juga turut mengucapkan terima kasih atas segala dukungan yang didapatkan olehnya dari rekan-rekan termasuk keluarga. Bahkan dia pun mengaku tak sabar untuk bisa membagikan momen istimewa bersama keluarga kecilnya di kemudian hari.


"Terima kasih atas semua dukungan dari teman dekat dan keluarga kami, dan terima kasih atas semua kebaikan yang telah kami terima. Kami tidak sabar untuk berbagi momen-momen istimewa kami sebagai sebuah keluarga dengan semua orang," tandasnya.


Sampai saat ini, tidak diketahui pasti kapan Stefan William dan Ria Andrews menikah. Namun yang pasti, hubungan Stefan dan Ria Andrews telah tercium tak lama setelah perceraiannya dengan Celine Evangelista terkuak, yakni sejak 2021.


Sementara itu, pada Januari 2023, Ria Andrews dan Stefan sempat berfoto memamerkan cincin di jarinya. Namun kala itu, netizen menduga jika Ria baru saja dilamar oleh Stefan William.


(van)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter