infoselebb.my.id: Komika Praz Teguh Umumkan Pamit dari Podcast Warung Kopi, Sebut akan Muncul Karya Baru - LESTI BILLAR

Komika Praz Teguh Umumkan Pamit dari Podcast Warung Kopi, Sebut akan Muncul Karya Baru

Posting Komentar

Kabar mengejutkan datang dari Komika Praz Teguh menyatakan pamit dari acara Podcast Warung Kopi atau PWK yang dipresenterinya sejak tiga tahun lalu.


Keputusan Praz Teguh ini bukan tidak ada alasan, pasalnya sang komika ternyata mengatakan kontraknya sudah habis dan tak dilanjutkan dengan Has Creative sebagai Channel YouTube yang menaungi acara tersebut. 


"Sejak bulan lalu, kontrak saya dan Has Creative berakhir sudah," ujarnya dalam unggahan Instagram, dikutip Minggu (25/8/2024).


"Melalui postingan ini, izinkan saya pamit dengan rasa yang tak akan pernah hilang sedikit pun untuk PWKawan, Bintang Tamu, dan terutama Tim PWK yang sangat saya cintai," sambung Praz.


Seperti diketahui, Praz Teguh membawakan acara Podcast Warung Kopi sejak mulai tiga tahun lalu ketika PWK pertama tayang, doanya adalah agar dapat menjalani acara itu dengan bahagia. 


"Konsisten, konsisten dan konsisten. Dengan penuh kesabaran, ide yang tak pernah ada habisnya dan semangat yang besar, akhirnya PWK dicintai banyak orang," bebernya.


"Namun, di setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan, dan saya sudah terbiasa dengan hal ini," sambung Praz.


Ia menegaskan bahwa meskipun telah pamit dari acara PWK, dunia selalu berputar dan karya-karya baru akan selalu ada. 


"Sampai jumpa dengan karya yang lebih menarik," pungkas Praz.


Ia tak merincikan akan melanjutkan menjadi host di acara lain atau mungkin membentuk channel sendiri pasca kontraknya berakhir di PWK.


Praz juga tak membeberkan lebih lanjut apakah dirinya mundur dari acara tersebut atau malah diberhentikan.


Seperti diketahui, Podcast Warung Kopi yang dibawakan Praz Teguh memiliki konsep yang unik lantaran mengusung suasana bak sedang berada di Warteg.


Sesuai dengan konsepnya, Komika asal Padang itu duduk di kursi panjang ala warteg dan berbincang santai dengan bintang tamu sambil menyediakan minum-minuman kemasan dan mie.


Podcast PWK sudah berjalan selama 3 tahun itu kini akan berbeda lantaran ditinggalkan oleh pembawa acaranya.


Praz Teguh Gabung Dengan Deddy Corbuzier


Disisi lain, hengkangnya Praz Teguh dari PWK ini dinilai lantaran sudah memiliki podcast baru yang dinaungi oleh Deddy Corbuzier.


Ya, Praz Teguh saat ini juga disibukkan dengan podcast barunya bersama Ebel Cobra yakni, Goyang Lidah.


Sebelumnya, Praz Teguh menceritakan saat Deddy Corbuzier memilih dirinya untuk podcast di program Close The Door.


Praz Teguh tidak menyangka rupanya terjun ke dunia podcast menyenangkan baginya. 


Hal itu ia ungkapkan saat podcast di YouTube Armand Maulana.


"Pas awal ditanyain om Ded, 'lo mau nggak podcast di sini setiap hari Sabtu? Ini udah studio buat lo aja', 'Kenapa gue?' 'Karena lo orangnya, udah', jawabannya gitu aja. 'Gue seneng lu sebagai pendengar yang baik'," kata Praz ceritakan percakapannya dengan Deddy, pada 8 Juli 2024.


"Ambil atau nggak? Gue boleh mikir nggak? Nggak, keputusannya harus sekarang. Dengan badan dia yang sebesar itu... gue oke, hahaha," sambungnya lagi.


Bergabung di podcast Close The Door, Praz sempat merasa ragu karena dia menyadari persona Deddy Corbuzier yang begitu kuat.


Namun, Deddy Corbuzier justru berusaha meyakinkannya untuk terus maju dan belajar.


"Seiring berjalannya waktu gue harus tampil seada-adanya di sini, harus tetep jadi gue. Ternyata di hari Sabtu orang tetep nerima. Aman," ujar Praz.


Menurut Praz, dirinya sempat mengalami kerubahan sikap setelah bergabung dalam podcast Deddy Corbuzier.


"Jujur gara-gara podcast ini kehidupan gue jadi banyak berubah dari sikap, mental, pikiran, makin cinta gue sama podcast," ungkapnya.


Hingga, akhirnya dirinya mendapatkan tawaran untuk membawakan podcast baru berjudul Goyang Lidah, di Youtube Deddy Corbuzier.


Konsep Goyang Lidah sendiri cukup unik lantaran mengusung konsep rumah makan Padang yang begitu identik dengan Praz Teguh. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter