infoselebb.my.id: Jejak Digital Erina Gudono Naik Jet Pribadi Bawa Barang Branded dari LN Langsung Naik Mobil, Lolos Bea Cukai? - LESTI BILLAR

Jejak Digital Erina Gudono Naik Jet Pribadi Bawa Barang Branded dari LN Langsung Naik Mobil, Lolos Bea Cukai?

Posting Komentar

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram/@erinagudono)


Pasangan muda Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ternyata sudah berulang kali menggunakan jet pribadi ketika berpergian ke luar negeri. Hal ini terungkap dari jejak digital lama yang viral lagi di media sosial.


Dilihat dari video yang diunggah kembali oleh akun X @aqfi*** pada Minggu (25/8/2024), terlihat Kaesang Pangarep dan Erina Gudono baru tiba di bandara.

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep masuk mobil sambil bawa barang branded (X)


Mereka berdua, sekaligus ajudan pribadinya, tampak sedang turun dari sebuah pesawat non komersil. Lalu, langsung masuk ke dalam mobil yang sudah menunggu.


Dari penelusuran pemilik akun, video diambil pada 17 September 2023 di Bandara Adi Sumarmo, Solo. Pada awak pesawat, terdapat nomor tipenya yakni N588SE.


Artinya, Kaesang Pangarep sama-sama menggunakan pesawat Gulfstream G650ER yang digunakannya ketika ke California, Amerika Serikat, beberapa hari lalu.


"Video di atas diambil di Solo, 17 September 2023. Sehari sebelum pesawat melintas jauh dari US. Sebelum ke Solo, jet ini singgal di Halim," tulisnya.

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep masuk mobil sambil bawa barang branded (X)


Namun, hal yang menjadi perhatian warganet adalah barang bermerek yang ditenteng oleh sang ajudan, yakni dua buah kantung belanjaan dengan merek Dior.


Publik menjadi penasaran apakah dua barang branded tersebut juga dicek oleh petugas bea cukai, mengingat ada kemungkinan besar mereka membelinya di luar negeri.


"Dari potongan kecil video jet pribadi ini, bisa tebak anak dan menantu Presiden ini belanja di toko Dior cabang mana?" celetuk akun @aqfi***.


Sejumlah warganet juga turut penasaran apakah barang-barang Erina Gudono diperiksa lebih dulu di bandara atau tidak.


"Kalau dibawa langsung ke mobil, apakah melalui bea cukai?" tanya @yanze***.


"Halo @beacukaiRI tolong jangan biarkan rakyat bingung, itu kenapa bisa langsung masuk mobil belanjaannya?" imbuh @ilang*** sambil menandai akun X Bea Cukai RI.


"Apakah sekelas mereka juga mengisi form customs bea cukai? Tolong info dong @beacukaiRI," ujar @hi_ferdi***. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter