infoselebb.my.id: Ikut Sindir Mantu Presiden, Beda Pendidikan Laura Basuki dan Erina Gudono bak Bumi vs Langit? - LESTI BILLAR

Ikut Sindir Mantu Presiden, Beda Pendidikan Laura Basuki dan Erina Gudono bak Bumi vs Langit?

Posting Komentar

Kolase foto Laura Basuki dan Erina Gudono. (Instagram/@laurabas/@erinagudono)


Laura Basuki diduga ikut menyentil Erina Gudono yang belakangan tengah terjerat kontroversi akibat gaya hidup mewahnya di Amerika Serikat.


Hal ini bermula dari salah satu media Indonesia yang membuat artikel tentang kesalahan pemakaian kata "trimester" dan "semester" di unggahan Instagram Story Erina. Pasalnya Erina menyebut kehamilannya sudah memasuki semester ketiga.


"Umumnya, manusia hamil selama sekitar 40 minggu atau 9 bulan. Mungkinkah manusia hamil selama tiga semester atau 18 bulan?" begitulah kutipan yang diunggah media tersebut, dikutip pada Minggu (25/8/2024).


Laura lalu tampak mengomentari postingan tersebut, "Enak juga begitu lahir udah bisa ketawa, langsung MPASI dan bentar lagi jalan."


Lantas seperti apa perbedaan level pendidikan Laura Basuki dan Erina Gudono?


Pendidikan Laura Basuki

Laura Basuki. (Instagram/@laurabas)


Aktris kelahiran Jerman, 9 Januari 1988 itu merupakan anak dari pasangan Wibowo Basuki dan Thi Kieu Tien. Pemeran "Heartbreak Motel" ini diketahui pernah bersekolah di SMA Don Bosco, Jakarta pada tanggal 2003-2006.


Laura lalu melanjutkan studinya ke S1 Manajemen di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya. Melansir PD Dikti, Laura masuk pada tahun 2006 dan dikabarkan lulus pada tahun 2011.


Laura kini diketahui telah menikah dengan seorang pengusaha bernama Leo Satrya Sandjaja. Pernikahan itu diselenggarakan pada 25 Juni 2011 dan dikaruniai seorang putra bernama Owen Sandjaja.


Pendidikan Erina Gudono

Erina Gudono. (Instagram/@erinagudono)


Sementara itu, Erina Gudono yang sekarang menjadi menantu Presiden Jokowi pernah mengenyam pendidikan di SMAN 3 Yogyakarta.


Erina kemudian melanjutkan pendidikan tinggi ke Jurusan Manajemen Keuangan di Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta. Saat ini, Erina menjalani masa orientasi di University of Pennsylvania untuk pendidikan S2 Master of Science di Fakultas Social Policy and Practice (SP2).


Namun riwayat pendidikan Erina belakangan banyak dipertanyakan warganet. Pasalnya istri Kaesang Pangarep itu juga pernah mengaku sedang berkuliah di Columbia University. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter