infoselebb.my.id: Bagai Bumi dan Langit, Harga Parfum Andalan Azizah Salsha Dibanding Erina Gudono - LESTI BILLAR

Bagai Bumi dan Langit, Harga Parfum Andalan Azizah Salsha Dibanding Erina Gudono

Posting Komentar

Kolase foto Azizah Salsha dan Erina Gudono yang sama-sama punya parfum dengan harga mahal.


Nama Erina Gudono dan Azizah Salsha belakangan ini ramai tuai sorotan. Di balik masalahnya, mereka ternyata punya selera sama soal parfum untuk menghempas bau badan, yakni sama-sama mahal.


Diketahui sosol Azizah Salsha hangat diperbincangkan karena dituding selingkuh dari pesepakbola Pratama Arhan. Sementara Erina Gudono jadi gunjingan gegara disebut bau badan.


Tetapi terlepas dari berita negatif yang tengah mendera, baik Azizah maupun Erina Gudono ternyata punya selera yang tak jauh berbeda yakni soal parfum yang mahal.


Selain dikenal sebagai putri dari politisi Gerindra dan anggota DPR RI Andre Rosiade, sosok Azizah Salsha juga diketahui menjadi bagian dari circle para artis ternama.


Meski gaya hidupnya jarang terlihat bermewah-mewahan, namun diketahui Azizah memiliki selera yang tak kaleng-kaleng terutama perihal parfum.


Dikutip dari akun Instagram @azizaharhan.wearing, istri dari Pratama Arhan itu punya dua produk parfum mewah yang tak kalah dari Nagita Slavina.


Parfum tersebut bernama Chance Eau Tenndre Hair Mist keluaran jenama Chanel dari Prancis.


Dengan isian hanya 35 ml, harga parfum Azizah Salsha tersebut dibanderol dengan harga Rp1 juta.


Selain itu, Azizah juga diketahui menggemari parfum berjenama Hermes yakni Twilly D'Hermes Eau De Parfum.


Harga parfum buatan Prancis itu dibanderol Rp2,1 juta.


Tak kalah dari Azizah Salsha, Erina Gudono yang kekinian digunjing soal bau badan toh nyatanya memiliki parfum yang mewah.


Parfum milik Erina Gudono itu diketahui ketika ia bersama Kaesang Pangarep membeli wewangian seusai melaksanakan ibadah umrah Mei 2024 lalu.


Dalam unggahan yang dibagikan di akun Instagramnya itu, Erina Gudono bercerita ketika membeli parfum di Jeddah, Arab Saudi.


Ketika itu ia beberapa kali mencoba beragam parfum hingga akhirnya menjatuhkan pilihan pada parfum yang konon katanya favorit dari penyanyi terkenal Rihanna.


"Dan ternyata satu parfum yang akhirnya kami pilih adalah parfum yang selalu dipakai Rihanna (baru dikasih tau pas udah beli biar milihnya objektif)" ungkap Erina di unggahannya.


Ketika ditelusuri parfum kesayangan Rihanna merupakan Kilian Love, Dont Be Shy.


Parfum yang memadukan rasa manis antara neroli, bunga jeruk dan marshmallow ini mempunya harga yang tak sepele.


Dikulik dari sejumlah toko online, harganya ada di kisaran Rp1,6 juta hingga Rp2,9 juta. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter