infoselebb.my.id: Badan Kekar Berotot, Pedangdut Rizki dan Ridho Juara 1 Kompetisi Binaraga di Singapura - LESTI BILLAR

Badan Kekar Berotot, Pedangdut Rizki dan Ridho Juara 1 Kompetisi Binaraga di Singapura

Posting Komentar


Badan Kekar Berotot, Pedangdut Rizki dan Ridho Juara 1 Kompetisi Binaraga di Singapura (©Instagram @da2_ridho)


Sudah beberapa bulan belakangan ini, pedangdut Rizki dan Ridho fokus mengubah gaya hidupnya. Mereka rajin berolahraga dan menjaga pola makan dengan baik. Hasilnya, perut buncit sudah hilang dan kini tubuh mereka begitu kekar berotot.


Miliki tubuh kekar, mereka pun memutuskan untuk ikut kompetisi binaraga di Singapura yakni 'FIF World Championship' 2024. Siapa sangka jika kerja keras mereka membuahkan hasil. Rizki dan Ridho berhasil meraih gelar juara dalam kategori berbeda.


Tentu saja pencapaian ini membuat penggemar salut. Pedangdut kembar yang dulu kerap mendapat nyinyir netizen kini menuai banyak pujian.


Juara 1

Badan Kekar Berotot, Pedangdut Rizki dan Ridho Juara 1 Kompetisi Binaraga di Singapura Instagram @da2_ridho


Lewat akun instagram pribadinya, baik Rizki maupun Ridho membagikan kabar bahagia tersebut. Mereka sukses meraih gelar juara pertama dalam kategori berbeda di kompetisi yang berlangsung di Singapura.


Rizki mendapat juara satu dalam kategori FIF Men Ssports Physique Model <170 cm, sedangkan Ridho menang juara satu dalam kategori FIF Men Fitness Model < 170 cm.


"Alhamdulillah first time, first 1. Pencapaian yang luar biasa. Bisa menaklukan perut buncitku yuhu," kata Ridho di laman instagram pribadinya.


Disiplin

Badan Kekar Berotot, Pedangdut Rizki dan Ridho Juara 1 Kompetisi Binaraga di Singapura Instagram @da2_ridho


Untuk miliki tubuh berotot hingga sukses menjadi juara dalam kompetisi binaraga, tentu saja bukan hal mudah. Mereka mengubah gaya hidup dan menjalaninya secara disiplin.


"Finally ๐Ÿฅ‡๐Ÿ† Mengawali bertarung dgn diri Sendiri melawan ego dan mengahruskan untuk disiplin dalam segala hal, dri pola makan, latihan, istirahat + minta yg terbaik dri Allah❣️๐Ÿ™," jelasnya.


"Restu org tua,dan keluarga.Alhamdulillah๐Ÿฅ‡๐Ÿ…๐Ÿ† Insyaallah jadi motivasi dan semangat buat kita semua untuk berolah raga. Salam sehat,salam olah raga,salam 1 besi๐Ÿ”ฅ," sambungnya.


Tuai Pujian


Di kolom komentar banyak warganet yang memberikan ucapan selamat dan juga pujian untuk mereka. Banyak juga yang mengaku tak menyangka jika Rizki dan Ridho bisa konsisten menjadi pola hidup yang baru hingga mendapat hasil perubahan bentuk tubuh signifikan.


"Wow.. congrats broo. Ikutan bangga ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @da2_ridho @da2_rizki123 . Lanjuutt teruuss ๐Ÿ”ฅ," kata @dennycagur.


"Congrats!!!๐Ÿ’ช๐Ÿผ๐Ÿ…๐Ÿ”ฅ," kata @corenationmen.


"@da2_ridho @da2_rizki123 hebat kalian konsisten membuahkan hasil yg maksimal ya ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช," kata @upiak_isil_official.


"๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅHebat...sangat membanggakan..sukses selalu bro twins brother..๐Ÿ‘๐Ÿ‘," kata @welmy1080.


"Congratulations Abang kidho ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Alhamdulillah dpt medali ๐Ÿ…," kata @nurleli_k2rl10. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter