infoselebb.my.id: Adu Latar Belakang Erina Gudono dengan Felicia Tissue yang Berbanding Terbalik - LESTI BILLAR

Adu Latar Belakang Erina Gudono dengan Felicia Tissue yang Berbanding Terbalik

Posting Komentar

Adu latar belakang Erina Gudono dengan Felicia Tissue yang berbanding terbalik. Keduanya merupakan memilih sekolah di luar negeri.


Apalagi, Felicia Tissue merupakan mantan kekasih dari Kaesang sebelum menikah dengan Erina Gudono. Untuk itu beberapa warganet membandingkannya, termausk pendidikannya.

Berikut adu tar belakang Erina Gudono dengan Felicia Tissue yang berbanding terbalik:


- Erina Gudono


Erina Sofia Gudono, istri Kaesang Pangarep putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) ternyata memiliki riwayat pendidikan yang mengesankan.


Erina adalah alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) tahun 2018, sebagai Sarjana (S1) di jurusan Administrasi dan Manajemen Bisnis.


Ia kemudian melanjutkan pendidikan magisternya di kampus Ivy League, salah satu kampus bergengsi top dunia yaitu Columbia University di Amerika Serikat mengambil Master of Public Administration dan Master of Social Work.


Di keluarganya, Erina merupakan anak ketiga dari empat bersaudara dari Almarhum Profesor Gudono, seorang Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis UGM.


Wanita yang lahir pada 11 Desember 1996 di Pennsylvania, Amerika Serikat ini mengikuti jalur beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) untuk mendaftar Columbia University.


Tak hanya berhenti di situ, Erina juga pernah mendapatkan beberapa beasiswa bergengsi lainnya, seperti GenBI Bank Indonesia, Beasiswa Astra International, dan Beasiswa Summer International Program Showa Women’s University.


- Felicia Tissue


Felicia Tissue lahir pada 9 Maret 1994.Namun, ia menempuh pendidikan di kampus yang sama dengan Kaesang di Singapura. Keduanya adalah lulusan Singapore University of Social Sciences (SUSS).


Felicia Tissue bukan berasal dari kalangan selebriti sehingga kehidupan pribadinya jarang tersorot. Namun sejak menjalin kasih dengan putra orang nomor satu di Indonesia, namanya mulai banyak diperbincangkan.


(rin)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter