infoselebb.my.id: Wajah Baru Pasca Operasi Plastik, Mahalini Dianggap Murung di Layar Kaca, Menyesal dan Tak Percaya Diri? - LESTI BILLAR

Wajah Baru Pasca Operasi Plastik, Mahalini Dianggap Murung di Layar Kaca, Menyesal dan Tak Percaya Diri?

Posting Komentar

Mahalini Murung di Layar Kaca Usai Operasi Plastik (TikTok/@bestiekusemuwa)


Mahalini dan Rizky Febian akhirnya tampil di layar kaca usai kabar operasi plastik yang dijalani pasangan suami istri tersebut di Korea Selatan beberapa waktu lalu. 


Wajah baru pelantun Sisa Rasa tersebut lantas menjadi perbincangan. Pasalnya, meski terlihat cantik dengan dress strapless bermodel puffy berwarna fuchsia, wajah Mahalini terlihat berubah pada bagian hidung dan kelopak matanya. 


Saat itu, tak seekspresif biasanya, Mahalini terlihat lebih murubg dan hanya tersenyum tipis ke arah kamera. Ia bahkan lebih sering menunduk. Ekspresi tersebut bahkan mengundang spekulasi di antara netizen.

Mahalini Murung di Layar Kaca Usai Operasi Plastik (TikTok/@bestiekusemuwa)


Tak sedikit yang menyebut jika kakak ipar Putri Delina itu seperti merasa kurang percaya diri dengan penampilannya saat ini. Berbeda dengan sang istri, Rizky Febian yang berada di sampingnya tampak terlihat mencairkan suasana.


Anak komedia Sule tersebut tampak ceria dari biasanya, menutupi sang istri yang terlihat lebih canggung di depan kamera. Tentu saja momen ini mengundang banyak komentar dari netizen.


"Mahalini terlihat gak pede tampil di TV guys," ujar akun TikTok @best****.


"Sepanjang acara DA semalam, mahalini kayak tertekan. Senyum ga lepas," tambah @chi****.


"Nyesel gaksih itu. kk gua sinus plus karna tulang hidung bengkok di op sembuh ga nyampe berubah bentuk," ucap @ais****.


"Sepanjang acara dia banyak diam. Senyum aja dikit banget. Adaapa Mahaliniku," kata @lae****.


Seperti diketahui, disebutkan, Mahalini menjalani operasi hidung dikarenakan adanya gangguan pada kesehatannya. Seperti yang beredar di media sosial, ia divonis oleh sang dokter memiliki tulang hidung yang bengkok. 


Hingga solusinya, wanita yang kerap disapa Lini ini harus melakukan operasi pada bagian hidung agar tak menganggu kesehatannya. Sayangnya, sejumlah netizen menyayangkan langkah Mahalini yang mengubah bentuk hidungnya. 


Terlebih, jika memang alasannya karena penyakit sinusitis, operasi yang dijalankan seharusnya tak sampai mengubah bentuknya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter