infoselebb.my.id: Usai Minta Maaf ke Raffi Ahmad, Kartika Putri Giliran Sindir Konten Kreator Kelas Rendahan - LESTI BILLAR

Usai Minta Maaf ke Raffi Ahmad, Kartika Putri Giliran Sindir Konten Kreator Kelas Rendahan

Posting Komentar

Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya. (Instagram/kartikaputriworld)


Beberapa waktu lalu, Kartika Putri sempat menuai cibiran karena kontennya yang meminta divideokan ketika naik eskalator Masjidil Haram, tetapi ditolak oleh Habib Usman bin Yahya.


Saat itu, Kartika Putri ingin menirukan konten kebanyakan orang ketika berkunjung ke Masjidil Haram. Namun, suaminya justru menilai permintaannya tersebut norak.


Karena itulah, Kartika Putri dituding sedang menyindir Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang sempat membuat konten di tengah ibadah haji.


Ibu dua anak itu lantas menjelaskan bahwa dirinya tak memiliki niat buruk apapun melalui konten tersebut.


"Aku manusia yang enggak lepas dari kesalahan. Insya Allah niat aku tidak ada keburukan dalam konten itu. Aku selalu diajarkan oleh suami untuk selalu memanfaatkan konten aku untuk hal bermanfaat," kata Kartika Putri di acara Pagi-Pagi Ambyar, baru-baru ini.


Istri Habib Usman bin Yahya ini juga menegaskan dirinya tak berniat menyindir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melalui kontennya tersebut. Bahkan, mereka juga sempat berkomunikasi dan bertemu beberapa kali selama berada di Tanah Suci.


"Jadi, aku enggak niat nyindir Raffi atau Gigi. Alhamdulillah hubungan kami masih baik," imbuh Kartika Putri.


Meski begitu, Kartika Putri tetap meminta maaf bila ada orang yang ikut tersulut atau tersinggung akibat kontennya. "Aku minta maaf kalau seandainya ada yang tersulut," ujarnya.


Namun, artis 33 tahun ini juga menyinggung konten kreator yang telah memotong videonya tersebut dan memfitnahnya dan menghujat suaminya seolah tak bisa mendidik istri.

Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2024). [Suara.fom/Rena Pangesti]


Menurut Kartika Putri, orang-orang yang dengan sengaja melakukan hal tersebut bisa disebut konten kreator kelas rendahan.


"Khususnya untuk konten kreator yang menurut aku kelas rendahan yang sudah mengedit dan memfitnah. Aku sih ikhlas, tapi kalau dia bully suamiku sih aku enggak ridho," ucap Kartika.


Sayangnya, sejumlah warganet tetap menilai kata-kata yang dilontarkan Kartika Putri soal "konten kreator kelas rendahan" itu tidak pantas.


"Ya Allah mulutnya," kata @lenny**. "Istri habib bikin geleng-geleng, astaghfirullah," komentar @fath**.


"Awalnya sudah mulai Alhamdulillah sadar, eh ujungnya Astaghfirullah," imbuh @mokaba**. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter