infoselebb.my.id: Usai Biayai Persalinan Mpok Alpa, Raffi Ahmad Sesumbar Bakal Sumbang Rp500 Juta Jika Jirayut dan Halda Rianta Nikah: Banyak Banget! - LESTI BILLAR

Usai Biayai Persalinan Mpok Alpa, Raffi Ahmad Sesumbar Bakal Sumbang Rp500 Juta Jika Jirayut dan Halda Rianta Nikah: Banyak Banget!

Posting Komentar

Kini tengah ramai perjodohan antara Halda Rianta dan pedangdut Jirayut. Hubungan ini sedang marak digadang netter. Tampaknya, mereka sangat santai menanggapi hal tersebut bahkan keduanya kerap membuat konten bersama.


Halda dan Jirayut bahkan tak sungkan membahas pernikahan saat menjadi bintang tamu dalam program FYP Trans7.


Kocaknya lagi, mereka bahkan berandai-andai jika suatu saat menikah akan melangsungkan pernikahan di Malaysia atau Singapura.


Negara itu dianggap sebagai lokasi yang tepat karena mereka juga berbeda kewarganegaraan, Indonesia dan Thailand.


Kala itu, Raffi Ahmad yang tengah memandu acara pun mendukung keinginan Halda dan jirayut bahkan ia akan ikut menyumbangkan uang untuk menikahi pasangan tersebut.


"Eh, tapi benar, kalau lo nikah gue sumbang, benar, kalau lo nikah benaran gue sumbang Rp500 juta, benaran. Gue kasih," ujar Raffi Ahmad.


"Lah banyak banget itu ya," sahut Halda.


Bahkan pada acara yang sama, terlihat mereka juga mencoba untuk menghubungi ibunda Jirayut melalui panggilan video dan meminta restu.


"Mama apa kabar? Mama lagi apa? Mama setuju nggak kalau Jirayut sama aku?" tanya Halda Rianta.


Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.


Siapa sangka, ibunda Jirayut mengungkapkan restunya untuk Halda dan sang putra.


Hal terpenting baginya adalah kebahagiaan anaknya. Jika Jirayut yakin dengan Halda, sang ibunda senantiasa mendoakan.


"Mama nggak apa-apa asal Jirayut senang. Doa terbaik untuk Jirayut dan Halda. Kalau sudah suka sama suka lanjutkan saja, mama doakan yang terbaik. Iya restu," ucap ibunda Jirayut.


"Wah, berarti 500 juta gue entar keluar dong," respons Raffi Ahmad.


Sekedar informasi, selain ingin membiayai pernikahan Jirayut dan Halda, Raffi Ahmad juga membiayai persalinan anak kembar Mpok Alpa.


Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter