infoselebb.my.id: Unggah Foto Salat Bareng Ameena, Caption Ashanty Jadi Gunjingan: Jangan Berlebihan Bu - LESTI BILLAR

Unggah Foto Salat Bareng Ameena, Caption Ashanty Jadi Gunjingan: Jangan Berlebihan Bu

Posting Komentar

Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)


Ashanty kembali mengunggah foto kebersamaan dengan Ameena Hanna Nur Atta di. Sayang, banyak yang justru mengunjing keterangan yang ditulis istri Anang Hermansyah tersebut dalam unggahannya.


Seperti melansir dari akun Instagram @/ashanty_ash pada Selasa (2/7/2024), Ashanty terlihat mengunggah foto selfie bersama Ameena. Pasangan nenek dan cucu itu tampak kompak mengenakan mukena.


"Salat bareng anak ajaib," tulis Ashanty.


Anak pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu terlihat mengenakan mukena berwarna ungu kebiruan. Balita berusia 2 tahun itu tampak tersenyum meringis ke arah kamera.


Sementara itu, Ashanty tampak memakai mukena berwarna cokelat. Ia pun terlihat tersenyum cerah ke arah kamera, tak berbeda jauh dengan sang cucu.


Unggahan Ashanty bersama Ameena ini tentu saja langsung menyita perhatian dari warganet. Ratusan komentar telah membanjiri unggahan ibu tiri Aurel Hermansyah ini.


Sayang, banyak warganet yang justru menggunjing keterangan yang ditulis Ashanty. Pasalnya, ibu Arsy Hermansyah itu menyebut cucu pertamanya tersebut sebagai anak ajaib.


"Jangan berlebihan Bu, biasa saja. Anak salehah gitu kan lebih kalem. Aamiin," kata warganet.


"Kenapa enggak anak salehah aja sih Bun. Anak ajaib emang buatan pesulap," timpal warganet.


"Lebih baik 'anak salehah' aja Bun," imbuh warganet.


Kendati ada beberapa warganet yang melontarkan komentar kurang mengenakkan, tak sedikit warganet yang dibuat gemas dengan kakak Azura Humaira Nur Atta tersebut.


"Duh gemas banget," ujar warganet.


"Umurmu 2 tahun 5 bulan Na, tapi udah pintar luar biasa," tambah warganet.


"MasyaAllah tabarakallah cantiknya Kak Na. Senyumnya itu lho bikin meleleh seperti anak gadis," komentar warganet lainnya lagi. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter