infoselebb.my.id: Tinggal di Hotel Mewah Singapura, Syahrini Pamer Ngopi Cantik Pakai Cangkir Hermes - LESTI BILLAR

Tinggal di Hotel Mewah Singapura, Syahrini Pamer Ngopi Cantik Pakai Cangkir Hermes

Posting Komentar

Syahrini. (Instagram/princessyahrini)


Syahrini sekarang tengah tinggal di Singapura bersama sang suami, Reino Barack. Menariknya, Syahrini dikabarkan tinggal di salah satu hotel, alih-alih rumah atau apartemen.


Kabarnya Syahrini dan Reino Barack memilih tinggal sementara di hotel karena hunian mereka sedang direnovasi. Hotel yang dipilih oleh Syahrini dan Reino Barack pun tidak sembarangan.


Dilihat dari berbagai unggahan di media sosial, Syahrini bersama sang suami tinggal di The Ritz-Carlton Millenia Singapore. Syahrini diperkirakan menyewa kamar tipe Millenia Suite.


"Senang deh tinggal di hotel ini. Setiap Saturday (Sabtu) bisa lihat army show," tulis Syahrini dalam Instagram Story buatannya, dilansir dari akun TikTok celotehnyata, Rabu (3/7/2024).

Syahrini ngopi cantik pakai cangkir Hermes. (Instagram/princessyahrini)


Kamar yang disewa oleh Syahrini memiliki fasilitas lengkap dan ruangannya cukup luas. Kabarnya biaya sewa tipe kamar tersebut pun berkisar antara Rp23 juta hingga Rp30 jutaan.


Syahrini sendiri terpantau kerap membagikan berbagai potret dirinya ketika berada di hotel. Salah satunya, foto yang dibagikan Syahrini ke Instagram pada 25 Juni 2024.


Dari banyaknya foto yang diunggah, Syahrini menyelipkan potret tengah ngopi cantik di kamar hotel mewahnya. Ia mengabadikan foto cangkir kopinya dengan latar pemandangan Marina Bay.


Kendati tidak mencolok, cangkir kopi Syahrini diperkirakan merupakan produk keluaran merek ternama dunia, Hermes. Hal itu diketahui dari motif mosaique yang terdapat di cangkir.

Syahrini ngopi cantik pakai cangkir Hermes. (neimanmarcus.com)


Keterangan di situs Neiman Marcus menyebutkan bahwa motif di cangkir Syahrini merupakan bentuk penghormatan untuk mosaik di lantai 24 Faubourg Saint-Honoré, toko Hermes yang bersejarah.


Secara detail, nama produk cangkir Hermes yang dipakai Syahrini adalah Mosaique Au 24 Platinum Coffee Cup and Saucer Set. Satu set cangkir ini dijual seharga Rp5,8 juta di laman resmi Neiman Marcus. Cukup mahal, bukan? (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter