infoselebb.my.id: Sule Tolak Gaji Rp1,2 Miliar dari NET TV, Apa Alasannya? - LESTI BILLAR

Sule Tolak Gaji Rp1,2 Miliar dari NET TV, Apa Alasannya?

Posting Komentar

Sule Tolak Gaji Rp1,2 Miliar dari NET TV, Apa Alasannya?

Ilustrasi Sule pernah menolak gaji Rp 1,2 miliar dari NET TV. [Rena Pangesti]


Komedian Sule dan Andre Taulany pernah menjadi pasangan duet paling laris di dunia hiburan tanah air. Pertemuan keduanya diawali dari program komedi Opera Van Java (OVJ) di Trans 7.


Enam tahun bermain bersama di sketsa OVJ, Sule dan Andre Taulany pindah ke acara Ini Talkshow yang tayang di stasiun televisi NET TV.


Di acara Ini Talkshow, duet Sule dan Andre Taulany terbukti berhasil. Mereka membawakan acara itu selama enam tahun. Pihak NET TV mengontrak Sule dan Andre Taulany secara eksklusif. 


Menurut Andre Taulany, pihak NET TV meminta dirinya dan Sule tidak syuting program di televisi lain. Untuk mengikat mereka, maka dibuatlah kontrak eksklusif. 


"Jadi kita ada bayaran add cost, tambahan untuk mengeksklusifkan," kata Andre Taulany saat berbincang di Youtube Taulany TV.


Sule menambahkan awalnya pihak NET TV menawarkan gaji bulanan sebesar Rp1,2 miliar. Namun Sule menolak. Ia lebih memilih dibayar per episode. 


Ternyata kata Sule, bayaran per episode kurang dari nominal gaji bulanan yang ditawarkan pihak NET TV. Walau begitu, Sule melanjutkan, bayarannya di NET TV tidak hanya untuk Ini Talkshow tapi juga ada program lain seperti The Best Ini Talkshow, CNL dan BSW.


Andre Taulany mengatakan, gaji bulanan Rp1,2 miliar itu dibayar putus. Ketika ada build in, Andre dan Sule tidak mendapat tambahan pendapatan. 


"Kalau dibayar per episode, ada tambahan dari build in, lumayanlah," ujar Sule.  (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter