infoselebb.my.id: Sinus Jadi Alasan Sederet Artis Oplas Hidung, Nikita Mirzani Beri Komentar Makjleb - LESTI BILLAR

Sinus Jadi Alasan Sederet Artis Oplas Hidung, Nikita Mirzani Beri Komentar Makjleb

Posting Komentar

Nikita Mirzani memberikan komentar menohok ke artis-artis yang menjadikan sakit sinus untuk dalih melakukan operasi plastik agar hidung menjadi lebih mancung. Menurut Nikita, sebagai pecinta operasi plastik untuk kecantikan, tidak ada kaitannya operasi hidung lebih mancung sebagai cara menyembuhkan sinus.


Karena itu, Nikita suka heran dengan sederet artis yang mengatakan alasan mereka mengubah bentuk hidung agar sinus bisa sembuh.


"Gue sebagai manusia yang demen banget operasi kecantikan operasi plastik gue suka heran sama manusia, kenapa sih kalau kalian merubah bentuk hidung jadi mancung itu harus ada alesan karena sinus,"

kata Nikita Mirzani dikutip dari Instagram Story-nya, Jumat 12 Juli 2024.


"Gue juga punya sinus enggak ada tuh dokter gue bilang 'Oh ya mba Niki disembuhin aja sinusnya tapi dibikin mancung ya'. Sembuhin sinus sama operasi hidung itu jauh berbeda guys. Gue belum nemuin yang namanya dokter pasiennya sinus terus disuruh mancungin hidung come on,

"imbuh Nikita.


Menurut Nikita, membuat wajah menjadi cantik dengan operasi plastik itu sah-sah saja dilakukan oleh setiap orang. Terlebih uang yang digunakan milik sendiri bukan uang negara atau hasil korupsi. Tapi, kata Nikita, jangan jadikan sinus alasan untuk oplas hidung jadi lebih mancung.


"Bikin muka jadi lebih cantik itu tidak ada salahnya kok apalagi kalau ga pakai uang negara. Kenapa sih harus ' iya aku ngerubah bentuk hidung aku karena sinus. Ga ada, jangan mau dibohong-bohongin,"

kata Nikita.


Ibu tiga anak ini meminta sederet selebritis untuk tidak membodohi netizen dengan mengatakan alasan oplas hidung jadi mancung karena sinus. Menurut Niki, mereka harus jujur ke dirinya sendiri kalau ingin mengubah bentuk hidung karena ingin tampil lebih cantik.


"Udah deh kita sebagai public figure, ini ngomongnya kita untuk semua public figure yang ada di Indonesia jangan bohongin netizen. Udah tahu netizen rata-rata sdm rendah percaya-percaya aja udahlah kalau pengen cantik dan pengen hidung mancung ya udah tinggal bilang aja gue pengen ngerubah bentuk It's okay fine, muka lu ini yang diubah, pake duit lu, gak usah alesan karen (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter