infoselebb.my.id: Selama Ini Enji Tidak Bisa Bertemu dengan Bilqis? Berharap Lettu Fardhana Bisa Jadi 'Jembatan' - LESTI BILLAR

Selama Ini Enji Tidak Bisa Bertemu dengan Bilqis? Berharap Lettu Fardhana Bisa Jadi 'Jembatan'

Posting Komentar

Foto kolase Enji Baskoro, Ayu Ting Ting dan Bilqis (Instagram)


Henry Baskoro Hendarso atau Enji Baskoro belakangan ini secara blak-blakan melalui pengacaranya turut mengomentari putusnya hubungan Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana.


Kuasa hukum Enji, Denny Karel, dikutip dari tayangan YouTube mengatakan, bawa kliennya itu selama ini diduga tidak bisa bertemu dengan Bilqis anaknya, hasil pernikahan dengan Ayu Ting Ting.


Dia mengatakan, bahwa Enji sempat berharap jika Ayu Ting Ting menikah dengan Lettu Fardhana bisa menjadi jembatan, untuk berkomunikasi dengan sang anak.


"Sebenarnya Mas Enji sangat bersyukur Ayu sudah punya jodoh. Mas Anji berharap kalau jadi menikah, dia (Lettu Fardhana) bisa jadi jembatan agar bisa berkomunikasi dengan anaknya (Bilqis)," katanya.


Perlu diketahui, setelah lama bungkam selama 9 tahun saat ini Ayu Ting Ting sempat membongkar alasannya cerai dengan Enji Baskoro.


Banyak yang menduga jika alasan Ayu Ting Ting mengunggat cerai Enji Baskoro pada tahun 2014 lantaran adanya pihak ketiga, tapi bukan karena itu penyebab perceraian mereka.


Sempat merasa sakit hati karena anaknya yakni Bilqis Khumairah Razak tidak diakui Enji Baskoro, membuat Ayu Ting Ting merasa sakit hati.


Bahkan ia harus membesarkan Bilqis seorang diri tapi untungnya orangtua biduan dangdut itu setia menemaninya dan ikut mengurus Bilqis.


Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro (Tangkapan Layar)


Pernikahan mereka yang diadakan pada 4 Juli 2013 justru harus menjadi pengalaman pahit dalam hidup Ayu Ting Ting karena ia merasa mantan suaminya itu tidak pernah peduli dengannya.


Siberitakan sebelumnya, nama Ayu Ting Ting belakangan ini tak luput dari sorotan publik, usai ibu Bilqis Khumairah Razak mengumumkan kabar putus dengan tunangannya Lettu Fardhana.


Nampaknya tidak hanya publik saja yang dibuat kaget dengan kabar tersebut, ayah dari Bilqis, Henry Baskoro Hendarso atau Enji juga merasa kaget bukan kepalang, saat mendapatkan informasi Ayu Ting Ting batal menikah.


Hal tersebut diungkapkan kuasa hukum Enji, Denny Karel, dikutip dari tayangan YouTube, Denny mengatakan secara gamblang bahwa Enji sempat kaget mendengar kabar mantan istrinya Ayu Ting Ting putus dengan pacarnya yang merupakan anggota TNI tersebut.


"Mas Enji mengaku sempat kaget dan enggak percaya. Kemarin kan informasinya sudah ada persiapan dan sudah fix menikah, tapi tiba-tiba ada berita begini (pembatalan)," katanya, dikutip Minggu (7/7/2024).


Namun, Enji sapaan akrabnya itu kata dia sempat mengakui kekagumannya kepada Fardhana, lantaran bisa menaklukkan hati mantan istrinya tersebut.


Disamping itu juga, Enji kata Denny sudah mempunyau firasat akan kegagalan hubungan Ayu Ting Ting itu, lantaran dia sedikit sudah mengetahui karakter ibu dari Bilqis.


"Sebenarnya Mas Enji bilang, hebat nih cowok bisa naklukin Ayu. Dia sempat bilang ,apakah bisa sampai jenjang itu (pernikahan) atau tidak. Feeling-nya Mas Enji ke situ," ucapnya.


Ditambahkan Denny, Enji sebenarnya berharap Lettu Fardhana bisa menjadi jembatan komunikasi dirinya dan anaknya, Bilqis, apabila jadi menikah dengan Ayu Ting Ting.


"Sebenarnya Mas Enji sangat bersyukur Ayu sudah punya jodoh. Mas Anji berharap kalau jadi menikah, dia (Lettu Fardhana) bisa jadi jembatan agar bisa berkomunikasi dengan anaknya (Bilqis)," tukasnya.


Kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana hingga saat ini masih menjadi perhatian publik.


Meskipun tak secara gamblang mengungkapkan, Ayu mengaku membatalkan pertunangan karena masalah prinsip.


Namun, dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_danu memperlihatkan video saat Nikita Mirzani sedang live di media sosialnya yang seolah memberikan bocoran soal alasan dibalik Ayu membatalkan pertunangannya.


"Sebabnya kenapa Ayu Ting Ting memutuskan sebelah pihak pertunangan itu," kata Nikita membaca komentar.


Seolah menjawab pertanyaan tersebut, sambil bernyanyi lagu Rhoma Irama 'Mirasantika' Nikita menyebut Fardhana suka bermain judi online hingga mengkonsumsi minuman keras.


"Karna, minuman keras Miras, apapun namamu, tak akan ku sentuh lagi dan akan kuteguk lagi walau setetes" ucap Nikita kembali. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter