infoselebb.my.id: Sebelum Nikahi Adik Ayu Ting Ting, Nanda Sudah Prediksi Bakal Dituding Numpang Hidup: Mental Gue Diuji - LESTI BILLAR

Sebelum Nikahi Adik Ayu Ting Ting, Nanda Sudah Prediksi Bakal Dituding Numpang Hidup: Mental Gue Diuji

Posting Komentar

Potret Nanda Fachrizal, Assyifa Nuraini, dan Ayu Ting Ting (Instagram/nandafachrizaal)


Adik ipar Ayu Ting Ting, Nanda Fachrizal, lagi jadi perhatian netizen. Ini karena suami, Assyifa Nuraini tersebut ramai dituding menumpang hidup dengan Ayu.


Nanda pernah menanggapi isu tak sedap tersebut. Rupanya, dia sudah memprediksi bakal kena cibir saat mulai berpacaran dengan adik Ayu Ting Ting.


Ayah dua anak itu sadar kalau kakak Syifa adalah seorang figur publik yang selalu disorot kamera. Sehingga dia perlu menjaga privasi, termasuk di mana tempatnya bekerja.

Artis Melahirkan Bayi Laki-laki tahun 2024. (Instagram/syifaasyifaaa)


"Gue declare ya itu mental gue diujinya di situ sih. Karena setelah gue pacaran, gue hapus semua privasi kalau kerja di suatu perusahaan gitu," kata Nanda di Youtube Ayu Ting Ting, Qiss You TV.


Berbagai hujatan dan cibiran kini jadi makanan sehari-hari Nanda. Namun karena sudah memprediksi hal tersebut, dia tak mau ambil pusing.


"Jadi orang menilainya ya makanan sehari-hari deh itu. Komen-komen numpang hidup lah, apapun itu, yang kayak ini laki-laki nggak punya kerjaan," kata Nanda.


Nanda jelas membantah kalau dia seorang pengangguran. Logika yang dipakai, kalau dia tak punya pekerjaan, kenapa Syifa mau dinikahinya.


"Kalau gue pengangguran, gue nggak punya penghasilan apa-apa, ya nggak mungkin Syifa mau nikah sama gue," ujar Nanda.

Potret Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini, dan Nanda Fachrizal (Instagram/ayutingting92)


Nanda Fachrizal kini diketahui sebagai produser kanal YouTube Qiss You TV. Sementara istrinya, Syiga adalah CEO i Hwasahan ID dan juga punya bisnis kuliner.


Kabar Nanda pengangguran dan menumpang hidup mencuat gara-gara celetukan Ayu Ting Ting di sebuah program TV. Ayu mengatakan kalau adiknya yang baru melahirkan punya hidup enak.


Pasalnya, Ayu Ting Ting mengaku yang akan membesarkan keponakannya itu.


"Sepasang, udah enak banget. Enak dia mah tinggal ngelahirin doang, yang ngebesarin kan gue," ucap Ayu Ting Ting. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter