infoselebb.my.id: Satu Pemicu Nagita Dulu Ingin Cerai dari Raffi Ahmad Terkuak, Ibu Rayyanza: Titik Terendah Istri - LESTI BILLAR

Satu Pemicu Nagita Dulu Ingin Cerai dari Raffi Ahmad Terkuak, Ibu Rayyanza: Titik Terendah Istri

Posting Komentar

Artis Nagita Slavina mengaku sempat ingin cerai dari Raffi Ahmad.


Ibu Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad itu mengaku sempat terbesit untuk mengakhiri rumah tangganya.


Nagita Slavina malah mengakui hal itu di depan Raffi Ahmad.


Menurut artis yang akrab disapa Gigi itu, tak mudah baginya untuk menjalin kehidupan berumah tangga.


Meski begitu, Raffi sempat mengiyakan saat Nagita yang mengatakan bahwa seringkali ditimpa berbagai cobaan dalam biduk rumah tangga mereka.


Apalagi, Raffi memang terkenal sebagai playboy.


"Semua orang kan taunya kita selalu mesra. Tapi nggak juga sih, tau juga kita sering berantem," kata Raffi Ahmad dikutip dari laman YouTube Noiceverse Selasa, (09/07/2024). "Sering," jelas Nagita.


Saat ditanya soal titik terendah menjadi istri, Nagita ternyata pernah berpikiran untuk berpisah dengan sang suami.


"Tapi titik terendah kamu jadi seorang istri saat apa?" ujar Raffi.


"Ya ada lah pasti. Ada titiknya di mana 'wah ini kayaknya gak mungkin lagi deh'," jawab Nagita.


Mendengar hal itu, Raffi pun kaget dan memastikan lagi pernyataan dari istrinya.


"Hah? Kamu ada terbersit untuk meninggalkan aku?" tanya Raffi penasaran.


"Ya pasti kayaknya setiap pernikahan pasti pernah berpikir seperti itu," pungkas Nagita.


Gigi Diisukan Dampingi Bobby Nasution


Raffi Ahmad bereaksi saat Nagita Slavina dilirik jadi calon wakil gubernur Sumatera Utara, mendampingi Bobby Nasution pada Pilkada 2024.


Beberapa waktu lalu, kabar Nagita Slavina masuk ke daftar bursa calon wagub Bobby Nasution santer terdengar publik.


Pernyataan tersebut bahkan langsung datang dari Jazilul Fawaid, Wakil Ketua Umum PKB.


"Ini serius. Kami mengusulkan yang mendampinginya itu mbak Nagita Slavina," ujar Jazilul Fawaid di DPP PKB, Cikini, Jakarta.


Menanggapi kabar itu, Raffi Ahmad mengucapkan terima kasih.


Namun dirinya juga membeberkan bahwa sejauh ini belum ada pembicaraan lebih lanjut soal kabar istrinya yang dilirik maju pada Pilkada 2024 mendatang.


"Politik itu kan dinamis banget. Kayak kemarin, ada wacana aku dipasangin sama siapa, terus sekarang Nagita juga," ujar Raffi Ahmad di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (8/7/2024).


"Ya semua dinamis. Kalau mungkin diusung, itu bisa jadi inspirasi dari partainya, bisa juga dari masyarakat. Ya kami berterima kasih, tapi masih belum ada pembicaraan yang lebih dengan partainya," tandasnya.


Di samping itu, ayah Rafathar ini juga mengatakan bahwa dirinya dan sang istri belum membicarakan soal rencana sejumlah partai politik yang berniat menggaet mereka.


"Aku sama Nagita pun belum bicara banyak, masih tenang-tenang aja," kata Raffi Ahmad.


Kendati begitu, Raffi menegaskan Nagita Slavina mirip dengannya, yang tak pernah langsung menolak tawaran untuk berpolitik begitu saja.


"Kalau dari Nagita, dia sama seperti aku. Tidak pernah bilang tidak," tutur Raffi Ahmad.


"Namanya politik itu jangankan satu atau dua bulan sebelum pemilihan, satu menit sebelum terjadi aja masih bisa berubah. Jadi untuk sekarang, kami masih berdoa yang terbaik," imbuhnya lagi.


Langkah Politik Raffi


Terjawab sudah langkah Raffi Ahmad pada Pilkada 2024 ini. Ini berbeda dengan iparnya, Jeje Govinda.


Suami Nagita Slavina itu memang berulang kali dikabarkan maju ke Pilkada Serentak 2024.


Namun kini, Raffi Ahmad menegaskan belum buat langkah terjun ke dunia politik.


Raffi menegaskan bahwa dirinya belum membuat keputusan apa-apa, sama seperti ketika diajak oleh Dico Ganinduto untuk ikut di Pilkasa Jawa Tengah.


"Jadi karena kemarin sebelum haji kan saya janji mau kasih tahu karena ada beberapa waktu itu sama mas Dico di daerah Jawa Tengah," beber Raffi Ahmad di kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Senin (8/7/2024).


"Terus juga ada foto di Jawa Barat, ya kalau itu kan bentuk aspirasi aja dari masyarakat, ya saya sih senang-senang aja," jelasnya.


Ia mengatakan bahwa untuk saat ini belum ada rencana untuk maju ke dunia politik dan masih ingin lebiu tenang dengan kesibukkan sekarang.


"Tapi untuk sekarang, saya kayaknya bukan saya bilang enggak mau maju tapi ya yang terbaiknya kayaknya saya sekarang masih fokus untuk lebih tenang aja," katanya sembari tertawa.


Namun Raffi mengatakan bahwa ia tak pernah bicara tidak soal politik. Menurut Raffu soal keputusannya soal politik bisa berubah sewaktu-waktu.


"Saya dari kemarin banyak yang tanya juga, sebenarnya kalau untuk masalah perpolitikan, saya enggak pernah bilang enggak mau, enggak pernah never say never," ungkap Raffi.


"Apa ya enggak pernah bilang enggak, tapi mungkin sekarang saya masih berpikir aja untuk yang terbaiknya seperti apa," terusnya.


Raffi untuk saat ini memilih fokus memberikan dukungan ke orang terdekat seperti Jeje Govinda dan Marshel Widianto.


"Untuk menentukannya ke mana, kalau saya pasti sekarang ya lebih ke melihat dan mendukung teman-teman yang memang yang saya tahu niatnya baik untuk maju ke pemilihan kepala daerah," kata Raffi. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter