infoselebb.my.id: Sarwendah Taruh Tas Hermes di Lantai Saat Wawancara di Acara Kaesang Pangarep, Harganya Bikin Elus Dada - LESTI BILLAR

Sarwendah Taruh Tas Hermes di Lantai Saat Wawancara di Acara Kaesang Pangarep, Harganya Bikin Elus Dada

Posting Komentar


Curhat Sarwendah Dikeluarkan dari Cherrybelle

Perbesar Sarwendah lakukan oplas (Instagram/sarwendah29)


Sepulang dari Makassar, Sarwendah mengaku sempat kebingungan lantaran saaat bertemu manajemen, ia masih belum mendapatkan surat. "Ingat banget, balik ke Jakarta karena bingung. Kalau enggak ada suratnya, aku enggak GR, enggak datang konferensi pers," ucap Sarwendah.


"Terus akhirnya, manajemen kasih tau. Ya sudah, manajemen kasih tahu, dikasih surat keluarnya. Dikeluarin, deh," lanjut kakak ipar Jordi Onsu ini.


Setelah menceritakan hal tersebut, Sarwendah pun mengatakan bahwa dirinya merasa sama sekali tak melanggar peraturan grup. Namun, ia mengingat bahwa sebelumnya pernah meminta slip gaji karena ingin adanya transparasi dari manajemen. Hal itu terkait dengan kebiasaan di tempat kerja sebelumnya.


"Cuma waktu itu nanya aja. Pas ada gaji, aku minta transparansi istilahnya. Slip gaji, apa aja yang udah dikerjain, apa aja gajinya. Itu wajar dong ya. Terus dikeluarin," terangnya.


Sebelumnya, Sarwendah dikeluarkan dari Cherrybelle pada 2012 bersama mantan personel lainnya, Devi. Hingga kini masih belum ada pernyataan yang pasti soal alasan mereka dikeluarkan. Namun, kabar yang sempat beredar lantaran faktor usia, karena Devi dan Sarwendah memang lebih tua dibandingkan personel lainnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter