infoselebb.my.id: Sama-sama Tunangan Diterpa Isu Selingkuh, Sikap Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik Mulai Dibanding-bandingkan - LESTI BILLAR

Sama-sama Tunangan Diterpa Isu Selingkuh, Sikap Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik Mulai Dibanding-bandingkan

Posting Komentar

kolase foto Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik (Instagram/@ayutingting92/@dewiperssik9)


Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik merupakan dua penyanyi dangdut  yang tunangannya sama-sama diterpa isu perselingkuhan.


Kendati demikian, Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik memiliki perbedaan dalam menyikapi isu tunangannya yang main serong. 


Dilansir pada Selasa (2/7/2024), berikut adalah perbandingan sikap Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik saat tunangannya diisukan berselingkuh.


Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana (Instagram/ayutingting92)


Selang 3 bulan bertunangan dengan Ayu Ting Ting, isu miring Lettu Fardana ramai bermunculan. Dia disebut-sebut berselingkuh oleh akun @einedame.


Sempat bungkam selama 2 bulan, Ayu Ting Ting belakangan mengambil sikap untuk mengakhiri hubungan pertunangan dengan Lettu Fardana.


"Di sini ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya, yang tidak bisa diganggu terus," ujar Ayu Ting Ting dalam sesi interview.


Kendati tidak dibenarkan Ayu Ting Ting, isu perselingkuhan Lettu Fardana sempat disinggung sang adik, Assyifa Nuraini, dalam akun Instagram pribadinya.


"Pada akhirnya kesetiaan itu bukan karakter, melainkan pilihan. Kamu bisa selingkuh, jika kamu mau. Tapi kamu bisa setia, jika kamu memilih untuk melakukannya," bunyi caption yang disertakan adik Ayu Ting Ting.


Dewi Perssik

Dewi Perssik dan Rully. [Podcast Dewi Perssik]


Selaras dengan Ayu Ting Ting, pujaan hati Dewi Perssik juga sempat dikabarkan serong dengan wanita di klub malam di Bali. Termakan omongan Indah Sari, dia sempat mengakhiri hubungan asmaranya dengan Rully.


Pada Januari 2024, Rully menepis tudingan berselingkuh dengan wanita lain. Mendengar hal itu, Dewi Perssik luluh dan meyakini pengakuan pujaan hatinya.


"Pelukan yang seperti apa dulu, kalau nafsu beda. Sama teman-teman itu kan beda. Semua itu teman-teman aku," tutur Rully.


Keduanya pun kembali berhubungan. Pada 7 Maret 2024, Dewi Perssik memutuskan untuk menerima lamaran Rully. Prosesi lamaran keduanya disiarkan salah satu televisi swasta. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter