infoselebb.my.id: Rizky Billar Ngaku Pernah Disindir-sindir Artis FOMO Padahal Tak Tahu Apa-apa Agar Disorot - LESTI BILLAR

Rizky Billar Ngaku Pernah Disindir-sindir Artis FOMO Padahal Tak Tahu Apa-apa Agar Disorot

Posting Komentar

Artis Rizky Billar (Instagram/rizkybillar)


Rizky Billar mengaku pernah disindir oleh seorang artis yang hanya ikut-ikutan tren saja. Padahal, artis tersebut tidak mengetahui duduk permasalahan kasus suami Lesti Kejora.


Menurut sang aktor, tujuan artis tersebut ikut menyerang dirinya adalah demi mendapat sorotan dari publik. Hal ini diungkapkan Rizky Billar di Instagram Story ketika menjawab pesan-pesan yang dikirim oleh warganet.


Rizky Billar dan Lesti Kejora Nonton Timnas Indonesia. (Instagram)


Mulanya, ada seorang warganet yang mengira postingan Rizky Billar di Instagram Story sebelumnya bertujuan untuk membalas sindiran seseorang.


Namun, lelaki satu anak ini membantahnya. Sebab, Rizky Billar mengetahui rasanya menjadi bahan sindiran orang lain.


"Pernah ngerasain disarkasin sama artis yang fomo (ikut-ikutan) yang enggak tahu persoalan dan secara utuh, tapi koar-koar buat sekadar dapat insight atau faktor personal. Jadi tahu rasanya," tulis mantan host Dangdut Academy itu pada Jumat (5/7/2024).


Rizky Billar mengklaim dirinya bukan tipe yang akan membalas keburukan orang lain.


"Tapi tetap enggak lah. Gue bukan tipe ngebalas hal buruk yang orang lakukan ke gue. Berharap akan selalu begitu," kata Rizky Billar.

Rizky Billar pernah disindir oleh artis (Instagram)


Aktor 28 tahun itu yakin orang yang berbuat jahat kepada dirinya akan dibalas oleh Tuhan. "Lagi pula semesta bekerja sendiri tanpa kita mesti turun tangan," imbuhnya.


Membaca lagi postingannya, Rizky Billar mengklaim bangga dengan dirinya sendiri karena bisa menjawab dengan kata bijak.


Sayangnya, Rizky Billar tidak menjelaskan sosok artis yang dimaksud dan kasus apa yang membuatnya menjadi bahan sindiran artis tersebut. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter