infoselebb.my.id: Restui Ayu Ting Ting dan Boy William Jadi Menantu, Umi Kalsum Berikan Syarat Ini - LESTI BILLAR

Restui Ayu Ting Ting dan Boy William Jadi Menantu, Umi Kalsum Berikan Syarat Ini

Posting Komentar

Kandasnya hubungan cinta Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana ternyata membuat Umi Kalsum, sang ibu Ayu Ting Ting, berpikir untuk memberikan sinyal kepada publik bahwa dia siap menerima Boy William sebagai menantunya. Ibunda Ayu Ting Ting itu mengisyaratkan hal tersebut ketika ditanya tentang tanggapannya jika Boy William dekat lagi dengan putrinya dengan niat serius. Ternyata, Umi Kalsum memberikan syarat tertentu jika Boy ingin serius dengan Ayu.


Umi Kalsum meminta semua pihak untuk mendoakan agar Boy William pindah keyakinan, yang artinya dia tidak masalah jika sang presenter serius dengan Ayu. "Doain saja jadi mualaf," ujar Umi Kalsum ibunda Ayu Ting Ting dengan singkat, seperti yang dilansir dari kanal Youtube Cumicumi.


1. Pasrahkan Jodoh Ayu Ting Ting di Tangan Tuhan


Namun, bukan berarti sang ibunda Ayu Ting Ting sangat menginginkan Boy William untuk menjadi jodoh putrinya. Umi Kalsum dengan tegas menyampaikan keyakinannya bahwa takdir seseorang berada di tangan Tuhan. "Ya InsyaAllah, kita nggak tahu kan ya jodoh," tutur Umi Kalsum.


2. Syarat Jika Ingin Serius dengan Ayu Ting Ting


Umi Kalsum dengan santai dan penuh kebijaksanaan mengisyaratkan bahwa Boy William haruslah menjadi mualaf terlebih dahulu jika ingin mendekati anaknya dengan niat yang lebih serius. "Kalau dia mau mualaf, ya silahkan," Umi Kalsum menambahkan.


3. Umi Kalsum Sebut Boy Sosok yang Baik untuk Cucunya


Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting, mengungkapkan bahwa Boy William telah menjadi sosok pria yang dianggapnya ideal untuk menjaga dan mencintai cucunya, Bilqis. Menurutnya, Boy William adalah sosok yang baik dan ia berharap yang terbaik bagi Ayu Ting Ting. "Dia baik buat Bilqis. Buat bunda, silakan. Minta yang terbaik aja dari Allah," ungkap Umi Kalsum. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter