infoselebb.my.id: Profil Gilga Sahid, Penyanyi Koplo yang Tarif Manggungnya Capai Rp 310 Juta - LESTI BILLAR

Profil Gilga Sahid, Penyanyi Koplo yang Tarif Manggungnya Capai Rp 310 Juta

Posting Komentar

Gilga Sahid. [Instagram/gilgasahidh]


Gilga Sahid memasang tarif manggung yang fantastis. Penyanyi koplo pendatang baru ini mematok Rp 310 juta untuk sekali manggung.


Honor manggung Gilga Sahid itu, terdiri dari bayaran manggung bersama bandnya, GildCoustic Rp 300 juta. Lainnya adalah transportasi darat Rp 8 juta dan makan di jalan Rp 2 juta.


Rincian biaya yang hadir di akun @pencarimatahari, Selasa (2/7/2024) tersebut, seketika menuai komentar nyinyir warganet. Gilga Sahid lantas dibanding-badingkan dengan band legendaris sekelas Sheila on 7.

Gilga Sahid. [Instagram/gilgasahidh]


"Tambah Rp 70 juta dapat Sheila on 7. Udah jaminan balik modal, tiket VIP Rp 900 ribu juga sold out," kata @chem*****.


"Bren**** Rp 300 juta? lagu cover-an Mending ngundang milledenials konser," sahut @ard*****.


Lalu, siapa sebenarnya Gilga Sahid? Penyanyi yang tarifnya menyaingi Sheila on 7? Berikut profilnya.


Biodata Gilga Sahid


Bernama lengkap Gilga Sahid Hardhiansyah, ia merupakan anak ketiga dari dua bersaudara. Lahir di Madiun, Jawa Timur pada 15 Februari 1998.


Gilga Sahid nyatanya sudah memiliki hobi bermusik sejak lama. Sebelum menjadi penyanyi yang tenar saat ini, pekerjaannya adalah seorang pengamen.


"Di jalan dulu. Ngamen di perempatan, rumah ke rumah," kata Gilga Sahid dikutip dari kanal YouTube Cak Percil, Rabu (3/7/2024).


Seiring berjalannya waktu, Gilga Sahid yang biasanya tampil solo, menggandeng dua orang. Mereka kemudian membentuk band bernama GildCoustic dan nyanyi di kafe-kafe.


Perjalanan Karier


Gilga Sahid bersama teman-teman awalnya, belum terjun ke musik koplo. Mereka lebih dulu ada di ranah alternatif keroncong.


Dari kafe, band ini kemudian membuat lagu Nglarani Ra Kiro-kiro pada Juli 2022. Berlanjut ke 'Nemen' di 2023, yang kemudian booming dan dikenal banyak orang.

Gilga Sahid. [Instagram/gilgasahidh]


Hubungan Asmara


Sosok Gilga Sahid kemudian menjadi viral. Ini karena dirinya dikabarkan berpacaran dengan Happy Asmara pada September 2023. Sempat bungkam, keduanya lantas mengejutkan publik dengan pernikahannya.


Pundi-pundi Uang


Gilga Sahid kini bukan lagi seorang pengamen jalanan. Ia bertransformasi menjadi penyanyi terkenal dengan tarif manggung Rp 310 juta.


Berbanding lurus dengan penghasilan tersebut, Gilga Sahid mampu membeli barang mewah.


Barang Mewah yang Dibeli Gilga Sahid


Gilga Sahid memberikan seserahan mewah ke Happy Asmara. Tiga parfum bermerek Dior dihias dengan kotak kaca yang cantik.


Gilga Sahid juga memberikan beberapa barang branded lain seperti tas Chanel Rp87,7 juta, sepatu bermerek Dior Rp24 juta hingga skincare yang harganya juga jutaan rupiah.


Selain barang seserahan tersebut, Gilga Sahid dikabarkan memiliki tiga mobil. Diantaranya Honda Civic Turbo Rp 400 juta, Mitsubishi Xpander putih Rp 261 juta dan Honda Jazz Rp 200 juta. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter