infoselebb.my.id: Potret Dian Nitami Lakukan Oplas di Korea, Wishlist Sejak Umur 40 yang Baru Berani Dilakukan Sekarang - LESTI BILLAR

Potret Dian Nitami Lakukan Oplas di Korea, Wishlist Sejak Umur 40 yang Baru Berani Dilakukan Sekarang

Posting Komentar

Dian Nitami kini sedang berada di Korea Selatan untuk melakukan operasi plastik. Ia tidak mengubah bentuk wajahnya, tindakannya kali ini adalah facelift untuk mengangkat keriput dan kulit kendur di wajah.


Sebenarnya Dian sudah menjadikan facelift ini sebagai salah satu wishlitnya sejak usia 40 tahun. Namun ia baru berani melakukannya sekarang dan jadi rewards untuk dirinya sendiri di usia 53 tahun.




instagram.com/bu_deedee


Dian Nitami kini sedang berada di Korea Selatan untuk melakukan facelift. Prosedur operasi plastik ini ia lakukan di sebuah klinik yang terletak di kawasan Gangnam, Seoul.


Berbulan-bulan lamanya Dian berkonsultasi dengan klinik di Indonesia, karena ia masih ragu-ragu untuk melakukan tindakan tersebut. Namun akhirnya Dian mantap berangkat ke Korea untuk oplas.


Facelift ini sudah diimpikan oleh Dian sejak 13 tahun yang lalu. Namun ia selalu maju mundur untuk melakukannya karena takut berada di rumah sakit.


Setelah bertahun-tahun menunda wishlistnya, Dian akhirnya memutuskan untuk menghilangkan kerutan dan mengencangkan kulitnya. Ia pun sudah bersiap-siap untuk melakukan tindakan bersama dokter di Korea.


Dian berangkat ke Korea dengan ditemani anak perempuannya, Sasi Kirana. Sebelum Dian oplas, mereka jalan-jalan dulu di Seoul.


Dian dan Sasi melakukan berbagai hal seru selama menunggu proses operasi. Ibu dan anak ini begitu kompak satu sama lain.


Kini Dian bersiap untuk melakukan facelift di Korea. Bakal seperti apa hasilnya? Kita tunggu bareng-bareng ya KLovers. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter