infoselebb.my.id: Pesona Yuni Shara di Usia 52 Tahun, Masih Lincah Bergoyang - LESTI BILLAR

Pesona Yuni Shara di Usia 52 Tahun, Masih Lincah Bergoyang

Posting Komentar

Yuni Shara (Foto: instagram)


Belum lama ini Yuni Shara ikut meramaikan konser perhelatan Prambanan Jazz Festival 2024. Penampilannya menjadi sorotan publik karena terlihat lincah saat bernyanyi sambil berjoget.


Mantan kekasih Raffi Ahmad itu tampil di hari ketiga tepatnya, tepatnya pada Minggu 7 Juli 2024. Momen tersebut juga dibagikan langsung melalui Instagram pribadinya @yunishara36.


Dalam kesempatan itu, Yuni Shara tidak lupa mengucapkan terima kasih sekaligus mengungkapkan perasaannya usai tampil bernyanyi di Prambanan Jazz Festival 2024.

"Terima kasih @prambananjazz @navas.asia @rpm_musik. Juga adik-adik Thrive Band @axlvano @rega_dauna @indramprasetyo @jeffopaays @dwikys31 @triciaanggoman @sabrinaamaranto_. So fun with you guys. Juga semua yang sudah hadir. Terima kasih. Maturnuwon Jogja," tulis Yuni Shara.


Sebelumnya memang Yuni terlihat membawakan beberapa genre lagu, salah satunya "Rungkad" milik Happy Asmara. Lagu tersebut berhasil membuat penonton ikut bergoyang sambil berteriak dan tepuk tangan untuk mengiringi penampilannya.

 

Momen kehebohan tersebut juga dibagikan Yuni dalam unggahannya tersebut. Wanita 52 tahun ini tampak asyik dengan nyanyiannya dan jogetannya. Tidak lupa ia juga beberapa kali berinteraksi dengan para penontonnya.


Unggahan tersebut pun langsung diserbu warganet. Mereka kagum dengan Yuni yang sudah berusia 52 tahun, tetapi tetap energik dalam bernyanyi dan menari. Bahkan, ia terlihat sangat lincah seperti usianya tidak terlihat sudah kepala lima.


(Indy Tazkia Aulia)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter