infoselebb.my.id: Pangku Lesti Kejora sambil Main Keyboard, Rizky Billar Diduga Sindir Peramal Hard Gumay - LESTI BILLAR

Pangku Lesti Kejora sambil Main Keyboard, Rizky Billar Diduga Sindir Peramal Hard Gumay

Posting Komentar

Rizky Billar dan Hard Gumay saling serang (Instagram)


Rizky Billar belakangan jadi sorotan publik. Dia disorot karena dugaan melabrak Hard Gumay. Kabarnya suami Lesti Kejora itu tidak suka dengan ramalan Hard Gumay. Sehingga dia menegur sang peramal.


Rizky Billar sepertinya cuek dengan hal tersebut. Namun beberapa kali dia mencoba menepis ramalan Hard Gumay. Salah satunya dengan cara pamer foto mesra bareng istrinya, Lesti Kejora.


Video yang diunggah Rizky Billar belum lama ini di Instagram langsung mencuri perhatian. Dalam video dia nampak asik memainkan alat musik keyboard-nya, sementara Lesti yang bernyanyi.


Menariknya, Billar memangku istrinya sambil memainkan alat musik tersebut.


"Kursinya cuma 1, nggak mungkin kan yang nyanyi duduk di atas keyboard," tulisnya sebagai caption postingannya.


Uniknya, di kolom komentar, Billar kembali menuliskan pernyataan yang diduga menyindir seorang peramal.


"Untung gua waktu itu pas bikin lagu ini judulnya Diarsymu bukan Diramalmu. Kalau nggak kan nggak banget," tulisnya.


Peramal Hard Gumay (YouTube/Trans TV Official)


Penggemarnya langsung paham jika itu ditujukan untuk peramal yang kini wira-wiri TV dan podcast yakni Hard Gumay. Komentar itu pun langsung mencuri perhatian. Bahkan beberapa warganet langsung mengomentarinya.


"Pak, jangan di ingatkan,aku mau mual muntah kalau baca ramal meramal,jadi ingat si muka pucet yang sok iyes. Bikin eneg," komentar salah satu warganet.


"Nggak bahaya tah bang," timpal lainnya.


"Nanti ada yang ngamuk bang, Aw," kata netizen yang lain.


Seperti diketahui Hard Gumay meramalkan beberapa inisial artis yang akan cerai, bermasalah hingga meninggal dunia di tahun 2024. Dia pun menyebut salah satunya artis pria berinisial R yang langsung mengarah pada Billar.


Billar pun sempat menegur Hard Gumay yang kemudian dinilai maki-maki. Meski kemudian Billar mengklarifikasinya melalui Instastroy pribadinya.


"Males ntar playing victim. Ditegur doang dengan kata yang sama yang dia keluarin eh dibilang dimaki-maki. Nggak R nggak makan," tulisnya.


Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter