infoselebb.my.id: Meggy Diaz Kangen Tukul Arwana: Doaku Gak Pernah Putus untuk Beliau - LESTI BILLAR

Meggy Diaz Kangen Tukul Arwana: Doaku Gak Pernah Putus untuk Beliau

Posting Komentar

Meggy Diaz dan Tukul Arwana [YouTube/TRANS7 OFFICIAL]


Tukul Arwana pernah dikelilingi perempuan-perempuan cantik saat bertugas memandu program talkshow di televisi. Vega Darwanti, Meggy Diaz hingga Wika Salim merupakan nama-nama yang karier keartisannya besar bersama Tukul sebagai rekan pemandu acara.


Kini, Tukul Arwana masih berjuang sembuh dari pendarahan otak. Namun, sang presenter sempat muncul kembali di program FYP Trans 7 untuk kali pertama setelah sakit.


Kemunculan Tukul Arwana di layar kaca memberikan harapan bagi orang-orang yang pernah bekerja bersamanya. Tak terkecuali Meggy Diaz, yang begitu bersyukur setelah mengetahui ada tanda-tanda positif dari peluang kesembuhan Tukul.

Penyanyi Meggy Diaz saat bertemu awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/9). [Suara.com/Alfian Winanto]


“Rasanya lebih dari seneng. Bersyukur gitu, beliau semangat hidupnya masih membara,” ungkap Meggy Diaz di kawasan Kayu Putih, Jakarta, Rabu (10/7/2024).


Melihat Tukul Arwana di televisi membangkitkan memori Meggy Diaz tentang lawakan-lawakan yang jadi ciri khas sang mantan rekan kerja di televisi.


“Lawakan-lawakannya Mas Tukul itu loh. Kayak, ‘Kok kamu mirip buah mangga sih? Baru dideketin udah harum manis’. Ya banyak jokes lah,” kenang Meggy Diaz.


“Kebersamaan aku sama Mas Tukul itu membawa banyak ilmu. Itu bisa aku pakai ke mana-mana ilmunya,” lanjut sang pedangdut.


Meggy Diaz pun terang-terangan mengaku rindu bekerja bersama Tukul Arwana lagi. Oleh karenanya, doa untuk kesembuhan Tukul selalu Meggy panjatkan di setiap ibadahnya.

Tukul Arwana kembali syuting dan kali ini menjadi bintang tamu acara program yang diasuh Raffi Ahmad. [nstagram/@raffinagita1717]


“Aku kepengin banget. Ya mudah-mudahan ya, doaku nggak pernah putus untuk beliau. Aku yakin, sakit itu pasti ada obatnya,” ucap Meggy Diaz.


Sebagai pengingat, Tukul Arwana mengalami pendarahan otak pada 22 September 2021. Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Tukul sempat mengeluhkan pusing di sela aktivitasnya di rumah.


Dari hasil pemeriksaan medis, Tukul Arwana diduga mengalami pendarahan otak akibat hipertensi. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter