infoselebb.my.id: Meggy Diaz Bahagia Lihat Tukul Arwana Tampil di TV Lagi: Bisa Mengobati Kerinduan - LESTI BILLAR

Meggy Diaz Bahagia Lihat Tukul Arwana Tampil di TV Lagi: Bisa Mengobati Kerinduan

Posting Komentar

Tukul Arwana dan Meggy Diaz. [Instagram]


Kondisi kesehatan Tukul Arwana tampaknya sudah menunjukkan tanda-tanda membaik. Baru-baru ini, sosok Tukul sempat dihadirkan di program FYP Trans 7 sebagai bintang tamu.


Kemunculan Tukul Arwana di layar televisi untuk kali pertama semenjak sakit pun disambut baik oleh banyak pihak. Tak terkecuali Meggy Diaz, perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan sang presenter.

Meggy Diaz [Instagram]


"Ya alhamdulillah, Mas Tukul sudah tampil di TV," kata Meggy Diaz ditemui di kawasan Kayu Putih, Jakarta Timur, Rabu (10/7/2024).


Meggy Diaz rindu melihat Tukul Arwana beraksi di depan kamera. Kemunculan sesaat Tukul di program FYP Trans 7 pun terasa sangat berarti bagi Meggy.


"Begitu saya lihat Mas Tukul datang lagi ke tv, saya rasanya lebih dari senang. Bersyukur gitu, beliau semangat hidupnya masih membara," ujar Meggy Diaz.


"Melihat beliau bisa tampil di tv itu bisa sekaligus mengobati kerinduan kita ya sama Mas Tukul," lanjutnya.


Meggy Diaz sudah lama tidak bertemu Tukul Arwana. Ia baru sekali membesuk Tukul pada Agustus 2022 lalu.


"Aku terakhir ketemu Agustus 2022 kalau enggak salah. 10 bulan setelah beliau dilarikan ke rumah sakit, saya baru bisa nengok. Beliau kan waktu itu masih dirawat intensif," imbuh Meggy Diaz.

Tukul dan Meggy Diaz di acara Hotman Paris (youtube).


Belum diketahui kapan Meggy Diaz berencana menjenguk Tukul Arwana lagi. Yang pasti, Meggy senantiasa menyertakan kesembuhan Tukul dalam setiap doanya.


"Beliau juga masih terapi intensif kan, jadi enggak bisa sembarang dijenguk. Cuma ya walaupun secara raga saya belum ketemu, saya tidak pernah putus mendoakan beliau," ucap Meggy Diaz.


Sebagai pengingat, Tukul Arwana mengalami pendarahan otak pada 22 September 2021. Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Tukul sempat mengeluhkan pusing di sela aktivitasnya di rumah.


Dari hasil pemeriksaan medis, Tukul Arwana diduga mengalami pendarahan otak akibat hipertensi. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter