infoselebb.my.id: Makin Kencang Dijodoh-jodohkan dengan Halda, Jirayut Akui Langsung Klik - Ngobrol Nyambung Banget - LESTI BILLAR

Makin Kencang Dijodoh-jodohkan dengan Halda, Jirayut Akui Langsung Klik - Ngobrol Nyambung Banget

Posting Komentar

Jirayut dan Halda menjadi dua artis muda yang makin sering dijodoh-jodohkan oleh netizen. Hal itu bermula ketika keduanya sama-sama hadir sebagai bintang tamu program Podhub di kanal Youtube milik Deddy Corbuzier.


Kini, chemistry yang kuat antara Halda dan Jirayut pun jadi topik hangat di kalangan netizen. Karena sama-sama punya vibes yang ceria dan lucu, tak sedikit penggemar yang berharap agar mereka menjadi pasangan sungguhan.


Nah, seperti apa potret Halda dan Jirayut yang makin kencang dijodoh-jodohkan? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.


1. Potret Halda dan Jirayut


Halda dan Jirayut merupakan dua bintang muda yang sedang naik daun di dunia hiburan Indonesia. Halda yang semula dikenal sebagai konten kreator, kini mulai mengikuti jejak sang kakak, Arafah sebagai komedian. Sementara Jirayut merupakan penyanyi asal Thailand yang sempat mengikuti ajang kompetisi dangdut di Indonesia.


2. Makin Kencang Dijodoh-Jodohkan


Setelah pertemuan pertama mereka, Halda dan Jirayut makin kencang dijodoh-jodohkan oleh netizen. Setiap kali foto atau video mereka diunggah di media sosial, gelombang dukungan dari para penggemar terus mengalir. Tak sedikit yang berharap hubungan keduanya bisa berlanjut ke jenjang yang lebih serius.


3. Bermula dari Podhub Deddy Corbuzier


Isu mengenai perjodohan Halda dan Jirayut bermula dari kehadiran mereka di program Podhub milik Deddy Corbuzier. Dalam acara tersebut, Vidi dan Deddy Corbuzier selaku host pun sempat kaget karena keduanya langsung nyambung saat berbincang. Obrolan yang penuh canda tawa itu pun menjadi viral dan memicu spekulasi tentang kecocokan mereka.


4. Jirayut: Pertama Kali Langsung Klik Gitu


Jirayut sendiri mengakui bahwa saat pertama kali bertemu dengan Halda, dia langsung merasa klik. Halda pun menunjukkan kemampuannya dalam menyanyi beberapa lagu Thailand yang cukup populer di Indonesia. Interaksi mereka langsung membuat suasana Podhub heboh.


5. Obrolan Nyambung Banget


Meski baru pertama kali berkenalan, obrolan yang terjadi antara Halda dan Jirayut ternyata nyambung banget lho, KLovers! Keakraban dan kelucuan mereka di momen pertemuan pertama itu pun berhasil menghibur para netizen.


6. Berencana Pratunam Date


Setelah beberapa saat berbincang, Jirayut kaget mengetahui bahwa Halda pernah liburan ke Thailand sendirian. Sementara Jirayut sendiri yang merupakan orang Thailand, masih belum berani pulang sendiri.


Oleh karena itu, keduanya mulai merencanakan untuk ke Thailand bersama dan melakukan Pratunam date. Pratunam sendiri merupakan salah satu kawasan populer di Thailand.


7. Mau Nikah Tema Peri


Tak tanggung-tanggung, obrolan mengenai perjodohan Halda dan Jirayut ini sudah sampai ke bayangan mengenai pernikahan. Jirayut pun menawarkan tema peri untuk pesta tersebut. Tanpa ragu, Halda pun menyetujuinya. Berbagai candaan ini pun semakin membuat para penggemar berharap agar hubungan mereka bisa benar-benar berlanjut ke jenjang yang lebih serius.


Nah, KLovers, itulah sederet potret Halda dan Jirayut yang makin kencang dijodoh-jodohkan oleh netizen. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter