infoselebb.my.id: Lesti Kejora Menang Nominasi Aktris Televisi Terpopuler ITA 2024 - LESTI BILLAR

Lesti Kejora Menang Nominasi Aktris Televisi Terpopuler ITA 2024

Posting Komentar

Lesti Kejora Menang Nominasi Aktris Televisi Terpopuler ITA 2024 (Foto: Screenshot)


Lesti Kejora dinobatkan sebagai Aktris Televisi Terpopuler dalam acara Indonesian Television Awards (ITA) 2024 yang tayang di RCTI, Rabu (10/7/2024). Lesti berhasil membawa pulang piala ITA usai mengalahkan pesaing lain.


Dalam kategori Aktris Televisi Terpopuler, Lesti bersaing dengan Naysilla Mirdad, Ochi Rosdiana, dan Salshabilla Adriani serta dua pesinetron muda yang tengah naik daun, Basmalah Gralind, dan Sridevi.


Oleh karena itu, Lesti sempat bertanya-tanya pada dirinya sendiri apakah dia layak untuk menjadi nominasi. Mengingat, momen ini menjadi yang pertama baginya setelah sebelumnya selalu mendapat nominasi dan meraih penghargaan di dunia tarik suara. Kini di dunia akting yang terbilang baru baginya, kerja keras Lesti langsung diganjar penghargaan bergengsi. 


Penghargaan tersebut pun diserahkan oleh tiga pesinetron yang digandrungi kaum hawa pada masanya, Glenn Alinskie, Rezky Aditya dan Jonathan Frizzy. 


Usai menerima penghargaan, Lesti pun mengucap syukur kepada Tuhan dan mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang selalu mendukungnya, terutama sang suami, Rizky Billar yang selalu memberikan dukungan penuh untuk Lesti berkarya lewat bidang apapun.


"Terima kasih untuk suami saya tercinta karena selalu mensupport untuk selalu berkarya di industri manapun. Terima kasih untuk yang memvote, semoga Allah membalas," kata Lesti Kejora usai menerima penghargaan.


Penghargaan ini belum tentu menjadi satu-satunya piala yang dibawa pulang Lesti. Sebab, Lesti masih berpotensi untuk memperoleh penghargaan lain lewat sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah untuk kategori Program Prime Time Drama Terpopuler, dan Artis Terpopuler. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter