infoselebb.my.id: Lesti Kejora Kagum dengan Body Goals Jennifer Bachdim, Ini Alasannya - LESTI BILLAR

Lesti Kejora Kagum dengan Body Goals Jennifer Bachdim, Ini Alasannya

Posting Komentar

Lesti Kejora kagum dengan body goals Jennifer Bachdim. (Foto: Tangkapan Layar RCTI+)


SELEBRITIES Jennifer Bachdim dan Lesti Kejora turut hadir dalam acara Indonesian Sport & Entertainment 2024, Minggu (30/6/2024). Acara ini disiarkan langsung dari Studio RCTI+ dan membuat penonton terpana.


Jennifer dan Lesti membacakan langsung nominasi untuk kategori Atlet Pria Terpopuler di Indonesian Sport & Entertainment 2024. Di momen ini, Lesti rupanya salah fokus dengan body goals istri Irfan Bachdim itu yang begitu langsing dan memesona.


“Punya empat anak, tapi masih cantik, body-nya bagus,” ucap Lesti, Minggu (30/6/2024).


“Apa sih rahasinya?,” kata Lesti.


Jennifer pun mengungkap alasannya tetap bisa tampil ramping dan percaya diri. Dia mengatakan gemar melakukan berbagai olahraga hingga berhasil membakar lemaknya.


“Pilates. Aku suka banget pilates, sama work out gym,” tutur Jennifer.


Jennifer sendiri merupakan seorang ibu dari empat anak. Sebagai istri seorang atlet, Jennifer perlu menjaga fisiknya dengan baik demi mengurus putra putrinya. Tak disangka, keempat anak Jennifer justru membuatnya selalu aktif bergerak dan semakin sehat.


“Aku juga selalu sibuk dengan keempat anakku,” kata Jen.


Melihat jawaban Jennifer Bachdim, Lesti pun terpana. Dia mengaku sudah mulai menekuni dunia olahraga dan berharap bisa ikut olahraga bareng Jennifer Bachdim dan keluarga.


Indonesian Sport & Entertainment Awards 2024 ini merupakan acara penghargaan bergengsi yang dinantikan para penikmat olahraga. Acara yang berlangsung di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini akan menampilkan 9 kategori utama dengan puluhan nominasi yang akan dibacakan secara langsung.


Malam penghargaan ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan luar biasa dari NTRL, Pee Wee Gaskin, Trivanita, dan Lesti. Malam Puncak Indonesian Sports and Entertainment Awards 2024 menjadi momen yang tak terlupakan bagi dunia olahraga dan hiburan Tanah Air.


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter