infoselebb.my.id: Kini Jadi Tukang Besi di Kanada, Tengku Firmansyah Pamer Wajah Cemong Saat Pulang Kerja - LESTI BILLAR

Kini Jadi Tukang Besi di Kanada, Tengku Firmansyah Pamer Wajah Cemong Saat Pulang Kerja

Posting Komentar

Sosok aktor senior Tengku Firmansyah sudah jarang tampil di layar kaca Tanah Air sejak pindah ke Kanada. Tetapi ia masih kerap membagikan kabar terbaru melalui media sosial.


Baru-baru ini, suami dari aktris Cindy Fatikasari itu mengunggah foto dengan wajah kotor karena debu. Ia sedang duduk di bangku kayu sambil memandang ke arah lain.

Potret Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari di Kanada (Instagram/@cindyfatikasari18)


Di belakangnya, sebuah tas selempang hitam sekaligus tumblr air minum tergeletak di meja.


Dalam caption-nya, Tengku Firmansyah menjelaskan bahwa ia memiliki pekerjaan baru di Kanada.


"Biar muka cemong-cemong tapi seru bisa ke tempat kerja nyantai pake celana pendek," tulisnya pada Rabu (10/7/2024).


Pria 46 tahun itu menambahkan, "Ini lagi nunggu mau dijemput sama gebetan baru."


Kolom komentar pun dipenuhi dengan berbagai pertanyaan. Sejumlah warganet penasaran dengan pekerjaan baru yang dijalani aktor sinetron itu.


"Keja apa om di sana?" tanya @nia***.


"Tukang besi," jawab Tengku Firmansyah singkat.


Setelah ditelusuri, Tengku Firmansyah ternyata mejadi seorang TKI atau Tenaga Kerja Indonesia. Ia bekerja di sebuah perusahaan manufaktur yang menangani proyek-proyek besar, yakni Edmonton Exchanger.


Perusahaan tersebut menyediakan jasa manufaktur dan pemeliharaan mesin serta benda-benda yang komponennya dari besi maupun baja.


Sayangnya, tidak diketahui posisi jabatan yang diemban oleh Tengku Firmansyah dalam perusahaan yang berbasis di Amerika Utara itu.


Walaupun hanya menjadi 'tukang besi', kehidupan baru Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari tampak bahagia di luar negeri bersama anak-anaknya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter