infoselebb.my.id: Kartika Putri Bela Geni Faruk Terkait Panggilan Haji Thariq Halilintar, Ungkap Ini Adalah Rasa Bangga Ibu - LESTI BILLAR

Kartika Putri Bela Geni Faruk Terkait Panggilan Haji Thariq Halilintar, Ungkap Ini Adalah Rasa Bangga Ibu

Posting Komentar

Kartika Putri, istri Habib Usman Bin Yahya, ikut menanggapi terkait pernyataan Geni Faruk yang membanggakan gelar haji sang anak, Thariq Halilintar. Kartika menyebut pernyataan Geni mungkin hanya sebuah ungkapan bangga seorang ibu semata.


Kartika Putri juga mengatakan bahwa wajar seorang ibu ingin membanggakan putranya. Ia sendiri pernah mengalami hal yang sama ketika ia baru pulang haji pertama kali. Kartika mengingat bahwa almarhumah mama selalu bangga ketika ia haji pertama kali dan mengirim pesan WhatsApp dengan sebutan "Ibu Haji".


"Kalau misal ada kesalahan kalau Thariq kan baby baru 2 bulan berarti belum haji ya tinggal diingatin aja," ujar Kartika Putri seperti dikutip dari akun TikTok @inilahakuu91.


1. Sentil Netizen yang Bully Geni Faruk


Kartika mengecam tindakan netizen yang membully Geni Faruk dan mengatakan bahwa panggilan "Haji" itu sesuatu yang baik dan tidak ada itensi buruk. Kartika juga menambahkan bahwa yang terpenting adalah ibadahnya dan bukan label Haji atau Hajah tersebut.


Kartika Putri juga menyerang netizen yang membully Geni Faruk, mengatakan bahwa banyak orang yang membully orang lain di media sosial, sementara tidak mendukung orang lain yang berangkat haji. Kartika mengingatkan bahwa orang tua bangga ketika anak melakukan ibadah luar biasa dan tidak ada salahnya jika orang tua membanggakan anaknya haji.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)


2. Bela Geni Faruk


Geni Faruk sempat ngotot mengatakan Thariq memiliki gelar haji karena diajak berhaji di usia 2 bulan. Pernyataan Geni diungkap saat prosesi lamaran Thariq dan Aaliyah Massaid.


Kartika Putri membela Geni Faruk karena ia memahami perasaan Geni yang bangga dengan gelar haji sang anak. Ia menanggapi dengan mengatakan bahwa pernyataan Geni mungkin hanya sebuah ungkapan bangga seorang ibu semata.


3. Thariq dan Keluarga Angkat Bicara


Panggilan haji Thariq ramai di sosial media, menanggapi hal tersebut Thariq pun angkat bicara dan Geni Faruk turut berikan klarifikasi.


Sejak dulu, panggilan haji Thariq jadi bahan candaan di tengah keluarga besarnya. Thariq sendiri mengingat bahwa sejak kecil, Thariq sering digoda dengan panggilan haji dan menjadi lucu-lucuan dalam keluarga.


4. Panggilan Haji Viral di Medsos


Thariq Halilintar sendiri terkesan dengan perjuangan sang ibu yang mengajaknya naik haji di usia 2 bulan. Ia mengatakan bahwa cerita itu selalu jadi hal menyentuh buatnya dan tidak akan pernah melupakan cerita itu sepanjang hidupnya.


Panggilan haji Thariq menjadi viral dan sering ditemukan di kolom komentar media sosial apapun. Walau tak ada hubungannya dengan Thariq, panggilan haji tersebut menjadi bahan ledek di media sosial.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter