infoselebb.my.id: Ivan Gunawan Sindir Soal Thariq Halilintar yang Sudah Naik Haji Sejak Umur 2 Bulan, Mengaku Sampai Kesal karena Ini - LESTI BILLAR

Ivan Gunawan Sindir Soal Thariq Halilintar yang Sudah Naik Haji Sejak Umur 2 Bulan, Mengaku Sampai Kesal karena Ini

Posting Komentar

Soal Thariq Halilintar yang disebut oleh Lenggogeni Faruk sudah jadi Haji sejak umur 2 bulan memang menjadi sorotan publik. Pro dan kontra terkait pertanyaan Lenggogeni Faruk hingga kini terus bermunculan di kalangan netizen.

Tak hanya dari netizen, bahkan dari kalangan selebriti pun juga ikut menanggapi hal tersebut. Salah satunya, designer kondang sekaligus presenter Ivan Gunawan.


Dalam sebuah acara, lelaki yang akrab disapa Igun ini mengajak Mc acara tersebut untuk bergosip alias candaan. Ia pun membahas soal Thariq Halilintar.

Sontak ucapan Igun pun mengundang gelak tawa seluruh orang yang berada di ruangan acara tersebut. Gilang Dirga pun memberi tanggapan dengan sebuah candaan pula.

"Udah tahu belom, udah tahu belom ada cerita. Thariq naik haji umur dua bulan," ungkap Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, (2/7) Selasa sore.

"Heh. Itu nggak usah dibahas di sini," timpal Gilang Dirga.

Ivan Gunawan pun membalas bahwa dirinya sedikit kesal akan hal tersebut. Apalagi komentar soal Thariq yang sudah naik haji sejak umur dua bulan selalu membanjiri kolom komentar sosial medianya.

"Kesel aja abis di setiap komenan gua aja itu, dua kan sebel" ujarnya.

Seperti diketahui ibu Lenggogeni ramai jadi sorotan di momen lamaran Thariq beberapa waktu lalu karena sebut sang putra sudah haji di umur 2 bulan.

Sama seperti yang dirasakan Igun, fenomena tersebut langsung jadi trending topic di sosial media. Bahkan, Igun sendiri mengalaminya di kolom komentar akun Sosial medianya.  (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter