infoselebb.my.id: Intip Penampilan Mahalini Sebelum Vs Setelah Diduga Oplas, Hidungnya Disorot - LESTI BILLAR

Intip Penampilan Mahalini Sebelum Vs Setelah Diduga Oplas, Hidungnya Disorot

Posting Komentar

Penampilan pasangan penyanyi Mahalini dan suaminya, Rizky Febian, belakangan memang tengah jadi sorotan karena dinilai berbeda dari biasanya. Mahalini diduga mengikuti jejak suaminya untuk melakukan operasi hidung.


Foto dan video penampilan terbaru Mahalini pun sempat viral di media sosial. Terbaru fotonya yang dibagikan oleh akun Instagram MUA Dhirman Putra yang mendandaninya saat tampil di sebuah acara televisi.


Dalam foto tersebut Mahalini terlihat tampil mengenakan tube dress berwarna pink keunguan. Seperti biasa rambut panjangnya dibiarkan terurai dan dibuat bergelombang.


"Good Morning Universe ...


MAHALINI RAHARJA for Konser Paling Romantis," tulis keterangan unggahan tersebut.


Tampil dengan riasan wajah natural glam dan lipstik nude, Mahalini terlihat cantik dan menawan. Namun bagian hidungnya terlihat sedikit berbeda.

Mahalini sebelum vs setelah diduga oplas Foto: Instagram/@dhirmanputra


Jika dibandingkan dengan wajah Mahalini saat pernikahannya, sebelum diduga oplas, hidung wanita 24 tahun itu kini terlihat lebih mancung dan ramping. Namun untuk keseluruhan wajahnya masih terlihat tak jauh berbeda.

Penampilan terbaru Mahalini itu pun mengundang berbagai komentar dari netizen. Tak sedikit yang memujinya kini terlihat semakin cantik.


"Yg sekarang lebih cute, yg dulu tegas gitu mukanya, sama2 cantik sih," komentar salah seorang netizen.


"MasyaAllah beneran makin cantik bgt liniiiii😍😍," tambah netizen lain.


"jadii ada campurann bulee balii nya muka lini yang sekarang, beautifull girll🤍," komentar lainnya.


Ayah Rizky Febian, Sule, sendiri sebelumnya sempat mengungkapkan di dalam salah satu video kanal YouTubenya jika sang anak akan menjalani operasi hidung di Korea karena penyakit sinusitis. Sementara Mahalini hingga kini belum buka suara terkait dugaan oplas hidung yang dijalaninya.


Dugaan oplas hidung Mahalini itu muncul usai video dirinya saat manggung di sebuah acara viral di media sosial. Kala itu wajah Mahalini tampak berbeda karena terlihat sedikit bengkak dan hidungnya jelas lebih mancung saat dilihat dari samping. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter