infoselebb.my.id: Harga Sweater Nagita Slavina Bikin 'Jantungan', Hampir Setara dengan 1 Unit Aerox 155 - LESTI BILLAR

Harga Sweater Nagita Slavina Bikin 'Jantungan', Hampir Setara dengan 1 Unit Aerox 155

Posting Komentar

 

Potret Nagita Slavina berhijab (Instagram/raffinagita1717)


Penampilan Nagita Slavina kembali menuai sorotan. Pasalnya, istri Raffi Ahmad itu terciduk mengenakan sweater lengan panjang yang harganya mencapai puluhan juta rupiah.


Melansir dari unggahan Instagram @/raffinagita1717 pada Rabu (3/7/2024), tampak momen ketika Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sedang berkumpul beberapa rekannya, salah satunya Aan Story.


Di momen tersebut, ibu Rafathar Malik Ahmad itu terlihat memakai outfit yang sangat simpel. Ia tampak mengenakan sweater lengan panjang dengan motif merah-hitam belang-belang.


Sweater tersebut dipadupadankan menantu Amy Qanita tersebut dengan celana model cutbray dan kerudung pasmina berwarna hitam. Penampilannya terlihat elegan dengan sepatu berhak tinggi.


Ketika ditelusuri, rupanya sweater yang dikenakan Nagita Slavina itu tak sembarangan. Sweater tersebut merupakan koleksi dari rumah mode Dior yang dibanderol dengan harga Rp24,5 juta.


Dilansir dari akun Instagram @/fanpage_nagitaslavina, terlihat reaksi kaget warganet ketika mengetahui Nagita Slavina memakai kaus yang harganya hampir setara dengan 1 unit Aerox 155.


Sebagai informasi, dilansir dari laman resmi Yamaha, sepeda motor Aerox 155 dibanderol dengan harga mulai dari Rp27.775.000 per unitnya.


"Ya Allah kaget," kata warganet.


"Mama Gigi kayaknya kamu mending pakai gamis aja deh. Kalau pakai outfit simpel gini harganya bikin jantungan" imbuh warganet.


"Meskipun suah biasa lihat akun ini, tapi tetap aja kaget lihat harga kaus ini," timpal warganet.


"Kalau di-zoom, masih ada benang-benangnya, apakah itu yang membuat mahal?" tambah warganet.


"Gue enggak salah baca kan?" tanya warganet memastikan.


"Kaus Rp24 juta. MasyaAllah," tambah warganet.


"MasyaAllah menyala Mama Gigi," komentar warganet lainnya lagi. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter