infoselebb.my.id: Hard Gumay Lebih Pilih Dewi Perssik Ketimbang Ayu Ting Ting, Singgung Soal Latar Belakang - LESTI BILLAR

Hard Gumay Lebih Pilih Dewi Perssik Ketimbang Ayu Ting Ting, Singgung Soal Latar Belakang

Posting Komentar

kolase foto Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik (Instagram/@ayutingting92/@dewiperssik9)


Belakangan, pernyataan Hard Gumay yang blak-blakan menunjukkan ketertarikannya dengan Dewi Perssik cukup menjadi sorotan.


Berawal dari Kiky Saputri menjodohkannya dengan Ayu Ting Ting, tetapi Hard Gumay menolak dan lebih memilih dijodohkan dengan Dewi Perssik.


Rupanya, ahli prediksi tersebut lebih memilih Dewi Perssik ketimbang pelantun lagu "Alamat Palsu" bukan tanpa alasan.


Hard Gumay merasa dirinya yang pernah ikut pendidikan TNI dan baru selevel Sersan 2 masih berada di bawah mantan tunangan Ayu Ting Ting sebelumnya, Lettu Muhammad Fardana.


"Ya kan Ayu Ting Ting mantannya kemarin perwira, kalau aku kan sersan 2. Aku mesti hormat. Tapi, kan udah putus ya dia sebenarnya," ujar Hard Gumay dalam acara Rumpi Trans TV, Minggu (7/7/2024).


Hard Gumay. [Instagram/hardgumay]


Selain itu, Hard Gumay sendiri juga lebih mengincar perempuan dari daerah Jawa Tengah atau Jawa Timur, seperti Dewi Perssik yang berasal dari Jember.


"Ya kebetulan Ayu Ting Ting Jawa Barat, aku pilihnya Jawa Tengah atau Jawa Timur," ujar Hard Gumay.


Namun, ahli prediksi ini juga tak memungkiri dirinya sebagai laki-laki memang memiliki tipe tersendiri dalam memilih perempuan. Salah satunya tipenya memang seperti mantan istri Saipul Jamil tersebut.


Apalagi, Hard Gumay merasa ada sedikit kemiripan dengan tunangaan Dewi Perssik yang sama-sama berkecimpung dari dunia penerbangan.


Bila tunangan penyanyi bernama asli Dewi Murya Agung itu berprofesi sebagai pilot, Hard Gumay mengaku dirinya pernah menjadi seorang pramugara.


"Betul, mami Dewi Perssik sama beliau kan udah tunangan. Nah beliau kan dari dunia penerbangan, pilot kan. Nah aku kan pramugara," jelasnya.


Meskipun Dewi Perssik sudah bertunangan, Hard Gumay juga tak peduli dan akan terus tertarik selama keduanya belum menikah secara sah.


"Ya kan apa salahnya? sebelum janur kuning melengkung masih ada kesempatan," tuturnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter