infoselebb.my.id: Halda dan Jirayut Ramai Dijodohkan, Akui Kecocokan: Negatif Ketemu Negatif Jadi Positif! - LESTI BILLAR

Halda dan Jirayut Ramai Dijodohkan, Akui Kecocokan: Negatif Ketemu Negatif Jadi Positif!

Posting Komentar

Selebgram yang sedang naik daun, Halda Rianta, belakangan ini ramai dijodoh-jodohkan dengan penyanyi asal Thailand, Jirayut. Awalnya, Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano menjodohkan mereka lewat konten YouTube PodHub. Setelah konten tersebut viral, netizen pun berbondong-bondong memberikan dukungan untuk keduanya.


Karena chemistry yang kuat, tak sedikit netizen yang berharap agar mereka bisa jadian. Terlebih, Halda pun mengakui bahwa dirinya cocok dan nyambung dengan Jirayut.


Nah, seperti apa potret Halda Rianta dan Jirayut yang ramai dijodohkan hingga akui kecocokan? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.


1. Potret Halda Rianta dan Jirayut

Potret Halda Rianta dan Jirayut yang Ramai Dijodohkan (Credit: Instagram/jirayutdaa4official)


Halda Rianta dan Jirayut menjadi dua selebritas yang belakangan ini makin sering mencuri perhatian. Mereka pun aktif menunjukkan kedekatan di media sosial. Dinilai punya karakter mirip karena sama-sama lucu dan ceria, Halda Rianta dan Jirayut pun dinilai akan cocok jika jadi pasangan.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)


2. Ramai Dijodohkan


Kabar tentang kedekatan Halda Rianta dan Jirayut semakin memanas ketika banyak warganet yang mulai menjodohkan keduanya. Setiap kali terlibat dalam konten atau acara yang sama, banyak komentar yang secara terang-terangan mendukung hubungan mereka. Kini, penggemar mereka berdua kompak menamakan diri sebagai "Hanyut" yang merupakan singkatan dari Halda Jirayut.


3. Awalnya Dipertemukan Deddy Corbuzier


Pertemuan pertama antara Halda dan Jirayut terjadi dalam program Youtube PODHUB yang dipandu oleh Deddy Corbuzier dan Vidi. Dalam acara tersebut, Deddy Corbuzier seolah memberi isyarat ingin menjodohkan mereka berdua. Tak disangka, hubungan Halda dan Jirayut semakin dekat sampai sekarang.


4. Jirayut Good Boy


Baru-baru ini, Halda menyampaikan penilaiannya tentang Jirayut. Menurutnya, pria asal Thailand itu adalah good boy, ceria, dan punya positif vibes.


"Sosok Jirayut, dia baik, kayaknya dia good boy, dia kan orangnya ceria banget, memberikan positive vibes, orang-orang kalau di sekeliling dia jadi bahagia," ujar adik Arafah Rianti tersebut dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (9/7/2024).


5. Negatif Ketemu Negatif Jadi Positif!


Selanjutnya, Halda juga mengakui ada kecocokan antara dirinya dan Jirayut. Tetap dengan gayanya yang kocak, gadis berusia 19 tahun itu merasa dirinya dan Jirayut nyambung karena sama-sama nggak jelas.


"Kenapa kita nyambung? Karena kita sama-sama nggak jelas, jadi negatif ketemu negatif kan positif, kan? Jadinya cocok," ujar Halda.


6. Teman Tapi Sayang


Tampaknya, Halda Rianta dan Jirayut cukup menikmati momen perjodohan yang dilakukan netizen. Halda juga menyebut hubungan mereka adalah teman tapi sayang. Mereka juga menunjukkan kekompakan dengan membuat konten bersama.


"Kita mah senang aja (dijodohin) terus respons orang juga bagus, banyak yang senang sama kita. Terus kita ngelihatnya lucu banget, 'Eh kita ternyata lucu ya!'. Kita soalnya TTS, Teman Tapi Sayang!" tutur Halda.


7. Netizen: Plis Jangan Cuma Gimmick!


Meski banyak yang mendukung perjodohan antara Halda dan Jirayut, tetap ada netizen yang merasa skeptis. Bahkan, ada pula yang khawatir jika kedekatan yang terjalin antara Halda dan Jirayut ini gimmick semata.


"Aku mau ikut kapal ini ahh .. seruuu kek nya," kata salah satu netizen.


"Plis jangan sampe cuma gimmick :((" kata netizen lain.


"Oi Jirayut semenjak diceng cengin ama Halda auranya jadi tampan begitu kok bisa," netizen lain turut menimpali.


Nah, KLovers, itulah sederet potret Halda Rianta dan Jirayut yang ramai dijodohkan hingga akui kecocokan. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter