infoselebb.my.id: Gonta-ganti Sekolah Dibayari Ayu Ting Ting, Syifa Disentil Umi Kalsum: Dikira Gampang Cari Uang? - LESTI BILLAR

Gonta-ganti Sekolah Dibayari Ayu Ting Ting, Syifa Disentil Umi Kalsum: Dikira Gampang Cari Uang?

Posting Komentar

Syifa Adik Ayu Ting Ting dan keluarga (Instagram/ayutingting92)


Hubungan yang dijalin oleh Ayu Ting Ting dan sang adik, Asyifa Nuraini tengah menjadi sorotan publik. Terutama usai celetukan sang biduan soal Syifa yang baru melahirkan anak kedua menjadi viral.


Memiliki keponakan baru, Ayu Ting Ting tentu saja merasa bahagia. Namun dirinya justru mengungkit soal biaya yang harus dikeluarkan untuk membesarkan anak-anak dari adiknya tersebut.


"Enak dia mah tinggal ngelahirin doang, yang ngebesarin kan gue," ujar Ayu Ting Ting di hadapan Ivan Gunawan, dilansir pada Rabu (10/7/2024).


Soal mengeluarkan uang untuk Syifa bukan menjadi hal pertama bagi Ayu Ting Ting. Sebelum Syifa menikah pun, Ayu harus mengeluarkan biaya secara khusus untuk pendidikan adiknya.


Ditelusuri dengan lebih lanjut, Ayu membiayai kuliah dari Syifa yang lebih dari satu kali berganti universitas. Setidaknya ada tiga universita yang menjadi tempat belajar bagi adik Ayu Ting Ting ini.


Mulanya, Syifa pernah berkuliah di Universitas Telkom, Bandung. Namun Syifa memilih melepaskannya karena merindukan keluarga tersayang.


Kemudian, Syifa memutuskan kuliah di Universitas Pakuan, Bogor. Namun ibu dua anak itu lagi-lagi memilih berpindah universitas.


Hingga pilihan terakhir jatuh kepada Universitas Nasional. Untungnya, Syifa berhasil menyelesaikan perkuliahannya di sana.

Ayu Ting Ting dan adiknya, Assyifa Nur'aini alias Syifa. (Instagram/@syifaasyifaaa)


Saat kelulusan Syifa dirayakan, Umi Kalsum sebagai seorang Ibu justru memberikan pesan yang menohok. Nama Ayu Ting Ting pun disebutnya dalam unggahan di Instagram pada tahun 2021 lalu tersebut.


"Makasih ye anak ibu @ayutingting92 selalu support adenye dalam segala apapun buat @nandafachrizaal makasih buat adekya sampai berhasil lulus sarjana," tulis Umi Kalsum di Instagram.


Pada unggahan pula, Umi Kalsum mengkritik Syifa yang memilih bergonta-ganti tempat perkuliahan. Istri Abdul Rozak menyebut bahwa mencari uang itu bukan hal yang mudah sembari menyinggung calon menantunya saat itu, calon suami Syifa.


"Buat @nandafachrizaal makasih yee selalu kasih semangat @syifaasyifaaa harus kuliah selesai jangan pindah-pindah mulu kuliahnya di-kate gampang cari uang emponye buat dia berhasil," tegas Umi Kalsum. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter