infoselebb.my.id: Disebut Numpang Hidup dengan Ayu Ting Ting, Begini Tanggapan Nanda Fachrizal - LESTI BILLAR

Disebut Numpang Hidup dengan Ayu Ting Ting, Begini Tanggapan Nanda Fachrizal

Posting Komentar

Ayu Ting Ting sedang menjadi topik hangat akhir-akhir ini terkait celetukannya pasca sang adik, Assyifa lahiran. Akibatnya, Nanda Fachrizal, adik ipar penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, menjadi sorotan publik.


Ayu Ting Ting sempat menyebut adiknya sebagai orang yang hanya "numpang hidup" pada acara Brownis. Ayu Ting Ting mengatakan bahwa yang membesarkan anak-anak dari Assyifa Nuraini, istri Nanda, adalah dirinya sendiri.


"Sepasang, udah enak banget. Enak dia mah tinggal ngelahirin doang, yang ngebesarin kan gue," ucap Ayu Ting Ting, dikutip dari tayangan Brownis pada Rabu (10/7/2024).


1. Bantah Jadi Pengangguran


Komentar Ayu pun menimbulkan banyak tudingan dari publik bahwa Nanda hanya menumpang hidup dari Ayu Ting Ting. Namun, Nanda sendiri telah membantah tuduhan tersebut sebelumnya.


Ia mengatakan bahwa dia memiliki pekerjaan tetap dan tidak pengangguran. Dia juga mengungkapkan bahwa setelah menikah, dia menghapus privasi pekerjaannya dan sekarang menjadi produser konten di YouTube Qiss You TV serta mengurus bisnis kuliner dan kafe keluarga.


2. Jadi Produser YouTube Ayu Ting Ting


Nanda menunjukkan bahwa dia memiliki peran aktif dalam mengelola dan mengedit konten yang dipublikasikan di kanal Qiss You TV tersebut.


"Gue declare ya itu mental gue diujinya di situ sih. Karena setelah gue pacaran, gue hapus semua privasi kalau kerja di suatu perusahaan gitu," kata Nanda.


3. Kedekatan Ayu dan Nanda


Kedekatan Ayu Ting Ting dengan adik iparnya, Nanda Fachrizal, sangat erat. Ayu menganggap Nanda seperti adik laki-laki kandungnya dan keluarga mereka sudah dekat sejak sebelum pernikahan Nanda dengan Assyifa Nuraini.


Ayu dan Nanda sering hangout bersama dan memiliki hubungan yang sangat akrab. Sepertinya netizen tidak perlu memperbesar celetukan Ayu tersebut.


4. Ayu Ting Ting Tulang Punggung Keluarga


Ayu Ting Ting telah mengatakan bahwa dia akan membayar semua kebutuhan sang ponakan, anak kedua Assyifa Nuraini dan Nanda Fachrizal.


Hal ini menunjukkan bahwa Ayu Ting Ting telah menjadi tulang punggung keluarga. Tak heran jika Ayu Ting Ting sangat peduli dengan adiknya tersebut saat proses persalinan. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter