infoselebb.my.id: Dinda Hauw Terjatuh saat Berkuda, Langsung Dilarikan ke IGD - Berharap Tidak Trauma - LESTI BILLAR

Dinda Hauw Terjatuh saat Berkuda, Langsung Dilarikan ke IGD - Berharap Tidak Trauma

Posting Komentar

Aktris Dinda Hauw mengalami insiden jatuh saat berkuda. Hal itu terjadi saat dia mencoba stable baru demi pengalaman dan suasana baru. Tak disangka, kejadian itu malah membuatnya langsung dilarikan ke IGD.


Melalui Instagram Story, Rey Mbayang menjelaskan kondisi istrinya tersebut. Meski hasil pemeriksaannya aman, Dinda Hauw belum bisa berjalan normal. Dinda Hauw sendiri berharap agar kecelakaan ini tak membuatnya trauma.


Seperti apa kisah Dinda Hauw yang terjatuh saat berkuda dan langsung dilarikan ke IGD? Simak informasi selengkapnya berikut ini.


1. Dinda Hauw Terjatuh saat Berkuda


Dinda Hauw dikenal sebagai aktris sekaligus model yang populer di Indonesia. Baru-baru ini, dia mengalami kejadian yang mengejutkan. Melalui Instagram, Dinda Hauw membagikan pengalamannya terjatuh saat berkuda. Insiden ini langsung memicu kekhawatiran para penggemar dan rekan artis lain.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)


2. Coba Stable Baru dan Coach Baru


Melalui caption, Dinda Hauw mengaku sengaja ganti stable dan coach baru. Tak disangka, dia benar-benar mendapat pengalaman baru berupa kecelakaan.


"Subhanallah. Tiba-tiba nyoba stable baru, coach baru," tulis Dinda Hauw.


3. Mencari Suasana Baru


Selanjutnya, istri Rey Mbayang itu mengaku berharap dapat pelajaran dan suasana baru. Namun, dia malah mendapat pelajaran berupa kecelakaan. Pada video yang dibagikan, Dinda Hauw terlihat terkapar dan kuda yang diketahui bernama Joy itu tetap lari mengitari arena.


"Berharap dapet pelajaran dan suasana yang baru dari stable yang sebelumnya," lanjut Dinda Hauw.


4. Dilarikan ke IGD


Setelah insiden tersebut, Dinda Hauw langsung dilarikan ke IDG. Artis berusia 27 tahun ini pun mengaku masih pemula dalam olahraga berkuda.


"Qadarullah bener-bener pelajaran berbeda yah, si pemula ini belum ada 10 menit udah pindah stable ke IGD he he he," tutup Dinda Hauw di kolom caption.


5. Belum Bisa Jalan


Rey Mbayang, suami Dinda Hauw pun mengabarkan kondisi terbaru sang istri setelah keluar dari IGD. Meski hasil pemeriksaannya normal, tapi Dinda Hauw masih belum bisa berjalan sendiri.


"Alhamdulillah tadi cek semua insyaAllah aman, hanya ada beberapa otot yang masih trauma makanya belum bisa jalan normal dan harus dipapah," tulis Rey Mbayang melalui Instagram Story.


6. Berharap Tidak Trauma


Meski mengalami hal yang tidak mengenakkan, Dinda Hauw tetap berharap agar dirinya tidak trauma. Dia pun mendapat banyak dukungan dari netizen dan rekan-rekannya di kolom komentar.


7. Didukung Agar Lebih Jago


Rey Mbayang pun memberikan dukungan kepada sang istri mengenai hobi berkuda tersebut. Dia menyebut jika pengalaman terjatuh ini menjadi tanda bahwa Dinda Hauw sudah jago.


"Kata orang kalau udah jatuh berarti udah jago. Syafakillah sayang @dindahw," ungkap Rey Mbayang.


Nah, KLovers, itulah kisah mengenai Dinda Hauw yang terjatuh saat berkuda dan langsung dilarikan ke IGD.


AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP KAPANLAGI.COM BIAR NGGAK KETINGGALAN UPDATE DAN BERITA TERBARU SEPUTAR DUNIA HIBURAN TANAH AIR DAN JUGA LUAR NEGERI. KLIK DI SINI YA, KLOVERS!

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter