infoselebb.my.id: Dihujat Gegara Operasi Plastik, Mahalini Hapus Channel Instagram - LESTI BILLAR

Dihujat Gegara Operasi Plastik, Mahalini Hapus Channel Instagram

Posting Komentar

Sosok Mahalini Raharaja. (dok. HITS Records)


Mahalini Raharja tengah mendapat sorotan usai melakukan operasi plastik di Korea Selatan bersama sang suami, Rizky Febian.


Banyak warganet yang menyayangkan operasi plastik Mahalini dan menyebut kalau hasilnya tidak lebih baik dibanding wajah asli peyanyi asal Bali tersebut.


Meski begitu, dikabarkan Mahalini melakukan operasi plastik karena dirinya mengalami sinusitis. Karena itu, oeprasi yang dilakukannya pun hanya bagian hidung.


Namun, warganet nampaknya terlanjur tidak berkenan dengan apa yang dilakukan Mahalini. Hujatan demi hujatan silih berganti berdatangan.


Tak tahan dengan perlakukan warganet, Mahalini pun menghapus Channel Instagram yang ia buat. Channel Instagram sendiri merupakan grup komunitas yang ada di Direct Message (DM) Instagram.


Dirinya mengungkapkan kalau ia tidak suka jika pesan-pesan yanag ada dalam Channel Instagram tersebut di screenshoot.


"Ok, kalau mainnya capture-capture channel aku, aku enggak main channel ini lagi ya," tulis Mahalini, dikutip pada Sabtu, 13 Juli 2024.


"Males dituduh-tuduh segala macam. Thanks, lima menit lagi aku detele ya channel-nya,” tambah jebolan Indonesian Idol tersebut.


"Akan aku ingat semua kebaikan orang baik-baik di luar sana sampai aku menutup," tambah Mahalini lagi.


Mahalini nampak begitu kecewa dengan perlakukan warganet, termasuk yang ada di grup Channel Instagram tersebut.


Padahal sebelum memutuskan menghapus Channel Instagram, penyanyi berusia 24 tahun tersebut bersemangat memmpromosikan album terbarunya.


"Tidak sabar rilis lagu ini, lagu ini aku persembahkan untuk orang-orang yang aku sayang dan tulus menyayangiku juga," bunyi pesan Mahalini sebelumnya.


Wah, bagaimana tanggapanmu?(*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter