infoselebb.my.id: Diduga Sindir Balik Rizky Billar, Hard Gumay: Maha Besar Allah Mengazab Kesombonganmu - LESTI BILLAR

Diduga Sindir Balik Rizky Billar, Hard Gumay: Maha Besar Allah Mengazab Kesombonganmu

Posting Komentar

Peramal Hard Gumay [Instagram]


Kabar soal Hard Gumay yang pernah dilabrak pasangan artis inisial R dan L masih terus berlanjut. Kata Hard Gumay, perang antara dirinya dan suami istri tersebut masih terjadi sampai sekarang.


Diduga artis R dan L yang dimaksud adalah Rizky Billar dan Lesti Kejora.


"Satu lagi masih berjalan, masih tembak-tembakan. Dia tembak, saya tembak. Dia hajar, saya hajar. Saya sudah memaafkan beberapa kali di podcast," kata Hard Gumay saat menjadi bintang tamu program televisi belum lama ini.

Unggahan Hard Gumay. [Instagram]


"Suami istri malah dua-duanya ngelabrak saya. (Inisial) R, (istrinya) L. (Inisial R) Jadi artis gara-gara istrinya. Istrinya L, penyanyi dangdut, kenal King Nassar," ungkap menyambung.


Terkini, Hard Gumay kembali menyinggung soal artis R tersebut. Sambil mengunggah judul pemberitaan tentang dirinya di Story Instagram, Hard Gumay menyebut R adalah orang yang sombong dan takabur.


"R... Terlalu sombong, takabur," tulis Hard Gumay dalam postingan Story Instagram-nya, Minggu (30/6/2024).


Lelaki indigo yang kerap meramal tersebut juga memberi peringatan bahwa Allah SWT akan mengazab kesombongan R.


"Maha Besar Allah SWT mengazab kesombonganmu dengan musibah, bencana yang tak kau duga seperti sebelumnya," tambah Hard Gumay.


Unggahan tersebut langsung ramai disorot warganet. Alih-alih simpati, mereka malah menghujat Hard Gumay yang sudah seenaknya mengatai Rizky Billar.


"Ada orang sudah ngeramal, malah doain oranb yang nggak sudi diramal kena azab, wkwkw kalau doanya berbalik ke dia gimana," komentar akun @len*** di akun Instagram @lambe__danu.


"Eke kalau jadi artis R bakal marah jugalah, inimah bykan meramal, sudah merambah obsesi, meski kelakuan R menyebalkan," kata akun @mis***.


"Takabur??? Terus yang sok-sok prediksi begitu apa??" imbuh akun @pri***.

Profil dan pendidikan Hard Gumay [https://www.instagram.com/hardgumay/]


Di sisi lain sebelumnya Rizky Billar telah mengklarifikasi tuduhan melabrak Hard Gumay. Suami Lesti Kejora tersebut mengaku hanya menegur sang peramal.


"Ditegur doang dengan kata yang sama yang dia keluarin eh dibilang dimaki-maki," jelas Rizky Billar. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter