infoselebb.my.id: Dian Nitami Lakukan Operasi Facelift di Usia 53 Tahun, Punya Keinginan Sejak Umur 40 - LESTI BILLAR

Dian Nitami Lakukan Operasi Facelift di Usia 53 Tahun, Punya Keinginan Sejak Umur 40

Posting Komentar

Dian Nitami (Instagram)


Unggahan terbaru aktris Indonesia Dian Nitami di Instagram mencuri perhatian publik. Istri Anjasmara ini memutuskan untuk melakukan operasi facelift.


Melalui Instagram, Dian Nitami diketahui sedang berada di Korea Selatan. Dian berada di Negeri Gingseng itu untuk menjalani prosedur kecantikan yakni face lifting.


Operasi facelift ini sudah ada dalam wishlist Dian sejak lama. Aktris cantik kelahiran tahun 1971 ini sudah punya keinginan sejak umur 40 tahun.


Namun, Dian baru berani melakukannya sekarang saat usianya 53 tahun. Hal ini karena dia takut banget sama rumah sakit.


"Akhirnya saya memutuskan untuk melakukan prosedur yang ada di daftar keinginan saya, operasi Face Lifting. Mikirnya sudah sejak masuk usia 40an.. maju mundur (karena kan saya takut banget sama rumah sakit)," kata Dian Nitami di unggahan terbarunya kemarin, Rabu (3/7/2024). 


"Research dan banyak tanya sana sini. Akhirnya sekarang di usia 53 tahun, saya memutuskan buat berani," lanjut pemain film Dunia Tanpa Suara ini.


Dian Nitami juga menegaskan jika operasi facelift ini bukan untuk mengubah wajahnya. Tetapi prosedur ini dilakukan untuk menghilangkan kerutan dan mengencangkan kulitnya.


Ini juga sekaligus self reward buat Dian Nitami. Hal ini karena bulan Juni lalu Dian baru ultah ke-53 dan juga merayakan anniversary pernikahan yang ke-25 dengan Anjasmara.

Dian Nitami (Instagram/@bu_deedee)


"Face lifting ini bukan untuk merubah wajah, tapi prosedur untuk menghilangkan kerutan dan mengencangkan kulit. Pas banget bulan juni kemarin adalah bulan yang spesial buat saya dan suami. Jadi sekaligus self reward buat saya," kata Dian Nitami. 


Dian Nitami tidak sabar untuk menunjukkan hasil akhirnya. Tak lupa dia berterima kasih pada Anjasmara yang sudah memberikan izin untuk melakukan prosedur operasi facelift ini. 


"Hmmm pokoknya ngeri-ngeri sedep deh rasanya. Tapi nggak sabar juga rasanya buat nunjukin hasil akhirnya," ujar Dian Nitami. 


"Thank you suamiku sayang yang sudah kasih izin dan supportnya. I love you," tutupnya. 


Dian Nitami (Instagram/@bu_deedee)


Postingan Dian Nitami lakukan operasi facelift di Korea ini banjir komentar. Tak sedikit netizen yang penasaran bagaimana hasilnya.


"Wah aku pun nggak sabar liat hasilnya mba, lancar ya," kata netizen.


"Mana mbak.... Pengen liat hasilnya, semoga lancar ya," ujar netizen lain.

Dian Nitami (Instagram/@bu_deedee)


"Mantab.. gpp karena mbak Dian jarang make up dan selalu natural makanya kalau OP udah nggak perlu ribet-ribet lagi.. semoga hasilnya bagus ya. Amin," timpal lainnya. 


"Hebattt Dian sudah terkumpul keberaniannya, semoga lancar operasinya dan hasilnya memuaskan, can't waittt," kata lainnya. 


"Ahhh nggak sabar pengen lihat hasilnya mba D," ujar salah satu netizen.


Itu dia beberapa potret Dian Nitami lakukan operasi facelift di usia 53 tahun. Siapa yang sudah nggak sabar lihat hasilnya? (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter