infoselebb.my.id: Diam-Diam Naksir Dewi Perssik, Hard Gumay: Selama Janur Kuning Belum Melengkung, Masih Ada Kesempatan - LESTI BILLAR

Diam-Diam Naksir Dewi Perssik, Hard Gumay: Selama Janur Kuning Belum Melengkung, Masih Ada Kesempatan

Posting Komentar

Hard Gumay belakangan ini lagi santer dijodoh-jodohkan dengan Dewi Perssik. Alih-alih kesal, peramal kondang itu justru senang dengan guyonan tersebut.

Pasalnya, Hard Gumay memang menyimpan rasa terhadap sang pedangdut. Ia mengakui Dewi Perssik masuk ke dalam tipe perempuan idamannya.

Di lain sisi, Dewi Perssik juga tidak mempermasalahkan perjodohan yang awalnya diinisiasi warganet itu.

Hard Gumay mengatakan bahwa Dewi Perssik langsung menghubunginya usai guyonan perjodohan itu viral di media sosial.

"Semalam (dia telepon). Iya, ketawa-ketawa aja," kata Hard Gumay, dikutip dari tayangan RUMPI pada Selasa (9/7/2024).

Sambil terkekeh-kekeh, pria 34 tahun itu menambahkan, "Aku bilang, 'mohon izin ya mami. Keceplosan'. Keceplosannya dari hati."

Hard Gumay menegaskan bahwa ia merupakan tipe laki-laki yang akan mengungkapkan perasaannya pada perempuan yang disuka secara langsung.

"Kalau aku ya suka sama orang, aku ngomong loh. Aku sampaiin. Kalau hasilnya dia nggak suka, aku lega. Aku tahu. Jadi aku nggak akan menyesal di kemudian hari kalau misalkan aku kehilangan dia," katanya. 

Laki-laki asal Palembang ini juga tidak peduli dengan status pertunangan Dewi Perssik. Selama belum terikat janji suci, Hard Gumay akan tetap berusaha.

"Apa salahnya? Sebelum (janur kuning) melengkung, kan masih ada kesempatan," selorohnya.

"Mami Dewi Perssik iitu udah tunangan dan aku mendoakan yang terbaik untuk Dewi Perssik. Jalan hidupnya, apapun itu, pasti Allah kasih terbaik. Siapa tahu yang terbaiknya aku gimana?" katanya lagi membuat sang host, Feni Rose, tertawa.(*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter