infoselebb.my.id: Denny Sumargo Dipuji Gara-Gara Pilih Tak Kontenkan Anak, Ria Ricis Dibawa-bawa - LESTI BILLAR

Denny Sumargo Dipuji Gara-Gara Pilih Tak Kontenkan Anak, Ria Ricis Dibawa-bawa

Posting Komentar

Foto kolase Denny Sumargo dan Olivia Allan bersama Ria Ricis [Instagram]


Pasangan suami istri Denny Sumargo dan Olivia Allan tengah menjadi sorotan usai menyampaikan tak akan mengontenkan anak mereka jika lahir nanti.


Sebagaimana diketahui, Olivia Allan saat ini tengah hamil anak pertama berjenis kelamin perempuan yang menurut jadwal bakal lahir akhir Juli nanti.


Menurut Densu, sapaannya, dia tak ingin anaknya yang baru lahir menjadi subjek kamera apalagi tumbuh di belakang bayang-bayang orangtuanya.


"Kita juga lagi mengurangi publikasi, mau minta maaf dulu, jadi mulai dari proses lahiran kita juga menolak publikasi karena kita pengin menjalaninya lebih personal," kata Denny Sumargo dalam konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (7/7/2024).


"Karena kita ingin anak ini tumbuh tanpa terlalu banyak bayang-bayang kita supaya dia bisa mandiri seperti orang biasa, bisa survive. Jadi kita nggak mau pressure dengan menjadikan dia sebagai subjek," ucap Densu menyambung. 


Prinsip Denny Sumargo dan Olivia Allan tersebut rupanya menuai ramai komentar positif warganet. Netizen salut dengan pola pikir Denny Sumargo yang memilih menjaga privasi anaknya meskipun dia sendiri merupakan figur publik.


"Keren Bang Den, nggak semua harus dijadiin konten," komentar akun @ism*** dalam kolom komentar unggahan akun Instagram @lambe_turah.


"Sangat mendukung Kak Densu dan Ci Oliv," ujar akun @jbl***.

Denny Sumargo dan Olivia Allan dalam konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (7/7/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]


Warganet lalu membandingkan sikap Denny Sumargo dan Olivia dengan Ria Ricis. Menurut mereka, apa yang dilakukan suami istri tersebut sangat berbeda dengan kebiasaan Ricis.


Pasalnya Ria Ricis terkenal sebagai YouTuber yang selalu menjadikan kesehariannya sebagai konten vlog YouTube. Termasuk saat anaknya lahir, keadaan rumah tangganya, hingga saat ayahnya meninggal dunia.


"Mungkin akan berbeda cerita dengan Ricis," kata akun @deb***.


"Ricis apa-apa dikontenin, ziarah aja dikontenin, pokoknya serba-serbi dikontenin dah," ujar akun @lin***.


"Kalau Ricis selagi bisa mendapatkan cuan mah gas terus," imbuh akun @riz***. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter