infoselebb.my.id: Bukan Salshabilla Adriani, Rizky Nazar Diisukan Selingkuh dengan Dosma - LESTI BILLAR

Bukan Salshabilla Adriani, Rizky Nazar Diisukan Selingkuh dengan Dosma

Posting Komentar

Hubungan asmara Rizky Nazar dan Syifa Hadju telah berakhir. Sebelum akhirnya putus, Rizky Nazar sempat digosipkan memiliki hubungan istimewa dengan Salshabilla Adriani.


Kendati begitu, Syifa Hadju melalui akun Instagram Storynya membantah jika keputusannya untuk pisah dari Rizky Nazar terjadi lantaran Salshabilla Adriani. Hal tersebut diperkuat dengan kemunculan undangan pernikahan Salshabilla dengan kekasihnya, Ibrahim Risyad.


Terbaru, media sosial dihebohkan dengan pertanyaan netizen terkait dugaan bahwa Rizky Nazar memiliki hubungan dengan sosok perempuan berinisial D. Diduga keras oleh netizen, Rizky Nazar tengah menjalin hubungan dekat dengan Dosma Hazenbosch. 


Dugaan tersebut bermula ketika akun Instagram @playitsaferbaby menjawab sejumlah pertanyaan netizen yang diduga membicarakan soal hubungan RN (Rizky Nazar), SA (Salshabilla Adriani) dan D (Dosma).


"Gamau bahas RN sama SH padahal dia selengki makanya diputusin. Tapi bukan sama SA selengkinya," tanya netizen.

Rizky Nazar diisukan selingkuh dengan Dosma (Foto: TikTok)


"Yaaaa tapi tetep SA ikut andil. Ente jangan pura-pura lupa kasus yang dulu-dulu.. Entah putusnya karena si laki selengki sama siapa tapi SA juga terlibat dan jadi salah satu alasan mereka putus (valid ya, soalnya temen gue temen RN juga," jawab admin akun @playitsaferbaby.


"RN sama D katanya udah officially min, bener nggak min?," tanya netizen lain.


"Kata siapa? Orang masih asyik ngumpet," lanjut admin akun tersebut.


Melihat kemunculan gosip soal hubungan Rizky Nazar dengan lawan mainnya di sinetron Bidadari Surgamu itu, netizen sontak ramai. Bukan hanya menghujat Rizky Nazar dan Dosma, tetapi juga membanding-bandingkan perempuan 21 tahun itu dengan Syifa Hadju.


"Omg dosma???? cip gausah sedih yee, gilee lu cakep bgt ky yg rizky nazar mh banyak di sudirman," ujar leex***.


"Satu kata klo seandainya emg bener dia sama si dosma dan selingkuhin syifa ---------→ guoblok," timpal poy***.


"Diluar nalar haaaaa knp dozma anjir cipaaaa gapapa lo putus semoga dpt yg lebih dari kemarin ya cip," kata indahhan***.


(van)


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya


Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter