infoselebb.my.id: Beri Syarat Calon Suami Harus Nafkahi Semua Keluarga, Ayu Ting Ting Tuai Kecaman - LESTI BILLAR

Beri Syarat Calon Suami Harus Nafkahi Semua Keluarga, Ayu Ting Ting Tuai Kecaman

Posting Komentar

Ayu Ting Ting dan Ayah Rojak. [Instagram]


Ayu Ting Ting baru-baru ini mengakhiri hubungannya dengan Muhammad Fardhana, seorang perwira TNI Angkatan Udara. Pertunangan mereka yang berlangsung selama 5 bulan tersebut akhirnya resmi dibatalkan pada 22 Juni 2024.


Tentu saja, rumor tentang putusnya hubungan antara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana menjadi buah bibir publik. Berbagai spekulasi muncul, termasuk kabar mengenai masalah ekonomi yang diduga sebagai penyebabnya.


Bersamaan dengan kabar tersebut, video lawas Ayu Ting Ting yang tengah membahas tentang syarat kepada pria yang akan menjadi suaminya kembali viral. Ternyata, janda anak satu tersebut punya syarat yang sangat berat, yaitu calon suaminya harus dapat menafkahi dirinya dan juga seluruh keluarganya.


Adapun alasan Ayu Ting Ting menetapkan syarat tersebut karena dirinya merupakan tulang punggung keluarga, sehingga pantas bila suaminya kelak harus membiayai keluarganya. Namun syarat itu harus dilaksanakan bila suaminya nanti melarangnya untuk bekerja.


“Gue akan ngobrol dulu sama dia ‘lu bisa enggak mencukupi kebutuhan gue dan keluarga gue,” kata Ayu Ting Ting.


“Karena banyak nih orang-orang di belakang gue yang harus gue tanggung,” lanjut Ayu Ting Ting.


“Kalau lu bisa mencukupi itu semua, bahkan berkali-kali lipat ya (gue stop) bekerja,” sambungnya.


Namun, Wendy Cagur yang saat itu menjadi lawan bicaranya pun langsung memberikan jawaban skakmat. Menurut Wendy, hal itu akan membuat sang biduan sulit mendapatkan pendamping.


“Dan akhirnya tidak ada yang sanggup yu. Kalau pada akhirnya setiap ketemu cowok dan mentok di situ dan akhirnya lu tidak menemukan orang yang dalam tanda kutip bisa memenuhi semua ekspektasi lu, artinya lu memang sudah siap untuk sendiri?”ungkap Wendy skakmat.


Sontak saja, potongan pembicaraan Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur terkait syarat untuk calon suaminya kelak mendapatkan beragam respon dari warganet. Banyak warganet yang juga menyalahkan syarat yang diberikan Ayu Ting Ting tersebut.

Ayu Ting Ting dengan outfit ala idol Korea (instagram/@ayutingting92)


“Sampai kapan pun tak akan dapat,” imbuh warganet.


“Ya susah kalau satu keluarga yang ditanggung,” tulis warganet.


“Biar tulang punggung juga kan nggak nanggung semua juga keles,” tulis warganet lain.


“Maaf ya Mbak Ayu. Yang masih gadis aja banyak dan nggak tuntut sampe segitunya,” komentar warganet. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter