infoselebb.my.id: Beda Sikap Saat Dirias MUA, Asila Maisa dan Amora Lemos Ternyata Satu Almamater - LESTI BILLAR

Beda Sikap Saat Dirias MUA, Asila Maisa dan Amora Lemos Ternyata Satu Almamater

Posting Komentar

 

Asila Maisa dan Amora Lemos saat dirias MUA (Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall/@amora_lemos05)


Imbas video pecicilan saat dirias makeup artist viral, polah Asila Maisa santer dijadikan tandingan anak artis lain. Salah satu di antaranya adalah Amora Lemos.


Selain sama-sama merintis karier di dunia tarik suara, Asila Maisa dan Amora Lemos diketahui satu almamater pernah menuntut ilmu di sekolah yang sama.


Dikutip pada Kamis (11/7/2024), berikut adalah perbandingan latar pendidikan hingga sikap Asila Maisa dan Amora Lemos saat dirias makeup artist.


Asila Maisa


Dari unggahan akun @pembasmi.kehaluan.reall, Asila Maisa terpantau acap kali pecicilan tak mau diam saat dirias makeup artist.


Di samping menari-tari mengikuti iringan musik, Asila Maisa juga kerap menggoda sang makeup artist dengan cara menjilat-jilat lengannya.


Berdasarkan pantauan akun Instagram pribadinya, Asila Maisa diketahui pernah mengenyam pendidikan tingkat SMP di sekolah elit Highscope Indonesia cabang TB Simatupang.


Anak semata wayang Ramzi dan Avi Basalamah itu resmi lulus dari sekolah elit tersebut pada 21 Juni 2024.


Amora Lemos


Selaras dengan Asila Maisa, Amora Lemos diketahui juga bersekolah di Highscope Indonesia Cabang TB Simatupang. Dia merupakan adik kelas Asila Maisa dan masih aktif bersekolah saat ini.


Anak sulung Kris Dayanti dan Raul Lemos itu diduga merupakan peserta didik Middle School Program tahun ajaran 2023/2024.


Meski berbagi almamater dengan Asila Maisa, adik sambung Aurel Hermansyah itu tidak pecicilan saat dirias makeup artist. Hal tersebut tertuang dari unggahannya pada Mei 2023 lalu.


Sebelum naik panggung konser musik Kris Dayanti di The Star Theatre Singapura, Amora Lemos duduk anteng dan tak banyak berpolah ketika didandani makeup artist. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter