infoselebb.my.id: Beda dari Ivan Gunawan, Surya Insomnia Olok-olok Thariq Halilintar Naik Haji Umur 2 Bulan - LESTI BILLAR

Beda dari Ivan Gunawan, Surya Insomnia Olok-olok Thariq Halilintar Naik Haji Umur 2 Bulan

Posting Komentar

kolase foto Ivan Gunawan dan Surya Insomnia (Instagram/@ivan_gunawan/@suryainsomnia)


Polemik gelar haji Thariq Halilintar di usia 2 bulan tampaknya terdengar ke telinga sejumlah kalangan artis Tanah Air.


Beberapa artis yang menanggapi polemik gelar haji Thariq Halilintar saat berusia 2 bulan di antaranya adalah Ivan Gunawan, Kartika Putri, hingga Surya Insomnia.


Berbeda dari Ivan Gunawan, Surya Insomnia memilih untuk mempercandakan polemik gelar haji Thariq Halilintar di usia 2 bulan tersebut.


Guyonan tersebut diutarakan Surya Insomnia kala mengisi acara sketsa komedi 'Lapor Pak!'. Mulanya, dia sedang berbicara dengan Shabira Alula Adna alias Lala selaku bintang tamu.


"Lala sekarang mau masuk SD, umurnya berapa tahun?" kata Surya Insomnia. "Enam," tutur Lala.


Di tengah-tengah perbincangan, suami Tyara Renata tersebut mendadak menyinggung gelar haji Thariq Halilintar.


"Enam tahun baru masuk SD? Teman om, baru 2 bulan udah naik haji," sambung Surya Insomnia.


Di lain pihak, Andre Taulany memilih untuk menyambut guyonan Surya Insomnia alih-alih mengabaikannya.


"Sombong amat, mentang-mentang haji sombong banget," ujar Andre Taulany.


Cuplikan unggahan video Surya Insomnia mempercandakan gelar haji Thariq Halilintar ini viral hingga menyebar luas ke sejumlah akun gosip.


"Imbas video Thariq 2 bulan sudah haji yang ramai, begini respons Surya Insomnia," tulis akun Instagram @lambegosiip, dikutip pada Rabu (3/7/2024). 


Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen menyambut candaan Surya Insomnia soal gelar haji Thariq Halilintar di usia 2 bulan.


"Duh pasti Surya dikata fans Fuji dah," tulis seorang netizen. "Dimarahin Karput loh anti kalau nge-bully 2 bulan udah haji," ucap netizen lain.

Thariq Halilintar (YouTube)


"Jadi bahan lelucon akibat kelakuan Geni Faruk, lihat nih," ujar netizen yang lainnya. "Surya ceriwisnya," ucap netizen yang lainnya.


Untuk informasi tambahan, Ivan Gunawan sebelumnya memilih untuk marah-marah kala mendengar kabar Thariq Halilintar menunaikan ibadah haji di usia 2 bulan.


Pasalnya, Ivan Gunawan kesal kolom komentar akun Instagram pribadinya dipenuhi dengan guyonan gelar haji Thariq Halilintar.


"Kamu sudah tahu belum? Ada cerita, Thariq naik haji umur dua bulan. Habis di setiap komenan gue ada itu, gue kesel. Pokoknya hari ini enggak ada nanya-nanya soal Thariq ya. Awas lo kalau nanya," tutur Ivan Gunawan. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter