infoselebb.my.id: Batal Nikah 2 Kali, Ayu Ting Ting Ternyata Pernah Menyumpahi Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina - LESTI BILLAR

Batal Nikah 2 Kali, Ayu Ting Ting Ternyata Pernah Menyumpahi Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Posting Komentar

Ayu Ting Ting [Instagram]


Kabar Ayu Ting Ting batal nikah untuk kedua kalinya, yakni dengan Adit Jayusman dan Lettu Muhammad Fardana tengah menjadi sorotan publik.


Ayu Ting Ting yang telah membenarkan kabar tersebut tanpa menjelaskan penyebabnya justru disarankan minta maaf pada Nagita Slavina.

Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)


Sebab, publik teringat soal isu miring antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad beberapa tahun lalu yang dinilai telah menyakiti Nagita Slavina sebagai istri sah.


"Kalau kali ini nggak jadi lagi, mending minta maaf sama Gigi deh, Yu. Kayaknya gagal mulu dah," tulis seorang netizen.


"Hati orang tersakiti itu manjur doanya, apalagi seorang istri. Buah kesabaran Gigi dinyinyirin sama bapaknya dia," kata netizen lain.


Tak hanya soal isu miring tersebut, pedangdut asal Depok ini ternyata juga pernah melontarkan doa buruk untuk rumah tangga pasangan artis tersebut.


Beberapa tahun lalu, mantan istri Enji Baskoro ini pernah menyumpahi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang suka pamer kemesraan di depan publik tak akan langgeng.


Bahkan, Ayu Ting Ting melontarkan kata-kata tersebut langsung di depan pasangan artis tersebut yang sedang memperlihatkan kemesraannya.


"Norak lo laki bini, sok-sokan romantis lo kan. Entar lama-lama lo bubar," celetuk Ayu Ting Ting beberapa tahun lalu.


Celetukkan Ayu Ting Ting itu pun sempat membuat Nagita Slavina terkejut sampai istighfar dan memeluk suaminya.


Tak hanya sekali, pelantun lagu "Alamat Palsu" tersebut juga pernah menyumpahi pernikahan Raffi Ahmad tak akan langgeng ketika keduanya mengisi sebuah acara tanpa Nagita Slavina.


Saat itu, Raffi Ahmad sedang menyinggung pernikahan Ayu Ting Ting dengan Enji Baskoro yang sudah kandas. Kemudian, janda 1 anak itu langsung naik pitam dan menyumpahi pernikahan temannya tersebut.


"Kamu jangan suka ngomong sembarangan ya, siapa tahu nanti perkawinan kamu cuma sebentar," celetuk Ayu Ting Ting dilansir dari Youtube Berita Hot 7 tahun lalu.


Celetukan Ayu Ting Ting kedua kalinya itu membuat Luna Maya yang mengisi acara sama pun terkejut. Namun, pedangdut asal Depok tersebut seolah tak peduli dengan teguran Luna Maya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter